March 28, 2024

Siapa sih yang tak kenal dengan artis sensasional satu ini. Terkenal sejak membintang sinetron Islam KTP, Roro diketahui juga dikenal sebagai model di majalah dewasa. Selain menjadi model, wanita cantik kelahiran Yoyakarta 27 tahun silam ini juga terjun menjadi penyanyi, DJ dan juga berperan aktif dalam dunia politik.

Seperti yang diketahui publik, kekayaannya yang melimpah Roro dapat memperoleh bentuk tubuh seksi dan juga wajah cantik jelita. Nah, ada pula kabar yang menyebutkan bahwa Roro sering melakukan perawatan EKSTREM untuk terlihat cantik dan mempesona. Lalu seperti apa ya perawatan yang dilakukan pedangdut satu ini? Berikut rangkumannya.

1. Gelontorkan Uang Ratusan Juta

Wanita yang bernama lahir Raden Roro Fitria Nur Utami ini memang tak kalah pamor dengan Bella Shofie. Sama-sama sering menghebohkan publik, baik Roro dan Bella juga sama-sama suka memamerkan hasil kekayaan yang dimilikinya.

Keluarkan Ratusan Juta Untuk Kecantikannya
Keluarkan Ratusan Juta Untuk Kecantikannya [via instagram]
Memiliki kekayaan yang cukup fantastis, ternyata Roro hanya sedikit menggelontorkan uangnya untuk keperluan perawatan tubuh. Tak tanggung-tanggung Roro dapat mengeluarkan uang sebesar 290 juta hingga 500 juta setiap bulannya. Tentu angka yang cukup fantastis bagi artis-artis di sekitarnya.

2. Berendam Air Kembang Tujuh Rupa

Kabar miring memang sering hinggap pada wanita cantik satu ini. Setelah diduga terlibat kasus prostitusi online, Roro juga pernah diisukan melakukan ritual-ritual kejawen guna mendapatkan pesugihan. Apalagi dengan fakta kekayaan fantastis yang Roro punya.

Melakukan ritual kejawen
Melakukan ritual kejawen [via instagram]
Hal tersebut juga memberikan isu anyar, di mana Roro sengaja melakukan ritual untuk mendapatkan kecantikan alami bak bidadari. Apalagi dengan diikuti dengan mandi kembang tujuh rupa setiap malam Jumat Kliwon, Selasa Kliwon dan malam weton dirinya sendiri.

3. Body Vomplex Treatment

Body Vomplex Treatment memang salah satu treatment yang bisa dibilang tak ada murahnya. Namun, apa sih yang tak murah bagi artis cantik Roro Fitria? Yap, untuk mendapatkan kulit kencang, putih dan mulus, Roro berani menggelontorkan uang banyak untuk mendapatkan kesempurnaan tubuhnya.

Treatment Body Vomplex
Treatment Body Vomplex [via instagram]
Seperti yang sedang ia lakukan dalam sebuah klinik kecantikan beberapa hari yang lalu. Roro tidur cantik di sebuah tempat tidur untuk menjalani Body Vomplex Treatment. Sayangnya aksi perawatan yang dilakukan Roro tersebut, membuat beberapa netizen beranggapan bahwa ia tidur di kamar mayat.

4. Setrum Wajah

Hamdallah done My #Amazing Beauty treatment #Full of #Electricitiy #High #Gamma #Electromagnetic + #Serum #Diamond ???⚡️??? #beauty_is_pan” Begitu caption dari instagram Roro beberapa hari lalu. Dengan wajah cantik yang dihiasi dengan kabel, kini ia mencoba melakukan perawatan yang lebih ekstrem lagi.

Setrum Wajah
Setrum Wajah [via instagram]
Kabel-kabel berwarna hitam dan merah pada wajahnya tersebut merupakan kabel yang digunakan untuk mengalirkan listrik. Tentu perawatan seperti ini tak hanya menakutkan namun juga membahayakan. Namun, bukan masalah bagi pelantun tembang “Culik Aku” ini. Ia merasa bahwa menjadi cantik itu memang menyakitkan.

Beauty is pain. Yes, cantik memang butuh pengorbanan. Entah kehilangan uang yang banyak ataupun harus mengalami kesakitan. Tapi semua hal itu tergantung pribadi masing-masing. Karena cantik itu tak hanya dilihat dari tampilan wajah dan badan saja tapi juga hati Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *