Seleb Indonesia

Wow, 5 Artis Ini Habiskan Miliaran Untuk Perawatan Kecantikan!

Oleh -

Berkecimpung di dunia hiburan membuat kalangan artis dituntut untuk selalu tampil spektakuler. Tak hanya di depan kamera, para artis bahkan berusaha untuk terlihat sempurna dalam setiap kesempatan. Karena itu, tak heran jika mereka bahkan rela menguras kantong demi bisa terlihat ‘sempurna’.

Perawatan kecantikan artis membutuhkan biaya dengan nominal yang fantastis. Bukan lagi ratusan ribu seperti kebanyakan wanita lainnya, beberapa dari mereka bahkan habiskan dana hingga ratusan juta setiap bulannya. Penasaran kan, siapa saja artis dengan biaya perawatan kecantikan termahal di Indonesia? Simak yuk!

1. Roro Fitria

Roro Fitria memang dikenal sebagai salah satu artis dengan kekayaan yang melimpah ruah. Setelah memamerkan kekayaan dan mobil mewahnya beberapa waktu lalu, wanita bertubuh seksi ini sempat membeberkan uang yang dihabiskan untuk biaya perawatan kecantikan. Tak nanggung, Roro Fitria mengaku habiskan sekitar Rp 500 juta untuk sekedar perawatan tubuh.

Roro Fitria
Roro Fitria

“Rp 500 juta per bulan. Kan ada vitamin, dan lainnya. Aku kan belum nikah dan belum punya anak, jadi fokus buat aku sendiri. Buat perawatan kecantikan dan mobil juga,” ungkap pelantun Jedag Jedug tersebut. Ia tak mempermasalahkan uang yang dikeluarkannya demi menjaga penampilan dan terlihat cantik.

2. Syahrini

Bagi Syahrini, penampilan merupakan hal yang utama. Ia pun menjalankan berbagai perawatan demi terlihat cantik dan langsing meski harus menguras kantong dalam-dalam. Meski tak menyebutkan secara jelas berapa biaya yang dikeluarkan setiap bulannya, namun kalian bisa mengira dari penampilan Syahrini yang super mewah.

Syahrini
Syahrini

Kabarnya, Syahrini rela mengeluarkan uang hingga miliaran rupiah untuk perawatan kecantikan sekaligus konsultasi dengan ahli gizi. Budget mahal untuk biaya perawatan Syahrini sebanding dengan pemasukan yang didapatkannya. Pun begitu, Syahrini tidak setuju bila harus melakukan perawatan yang bisa membuat tubuhnya sakit dan terlalu mahal.

3. Krisdayanti

Demikian halnya dengan sang diva Indonesia, Krisdayanti yang mengaku memiliki budget khusus untuk merawat tubuh dan tampil cantik. Untuk terlihat cantik maksimal, KD pun rela mengeluarkan uang yang tak sedikit. Apalagi, mantan istri Anang Hermansyah ini sering melakukan perawatan di luar negeri.

Krisdayanti
Krisdayanti

Salah satu contohnya, suntik yang memakan dana sekitar 12 ribu euro atau sekitar 185 juta. Biaya tersebut masih belum termasuk akomodasi dan perawatan lainnya. Bahkan kabarnya, budget perawatan yang dilakukan KD di Jerman setara dengan harga sebuah mobil.

4. Nikita Willy

Di usianya yang masih sangat muda, Nikita Willy sangat menjaga penampilannya. Dikenal sebagai aktris dengan bayaran termahal, sosok yang dijuluki Ratu Sinetron ini dikabarkan memiliki biaya perawatan yang mahal pula. Setiap bulannya, Nikita bisa habiskan uang hingga Rp 50 juta untuk masker rambut, menikur pedikur hingga blow rambut.

Nikita Willy
Nikita Willy

Hal tersebut diungkapkan oleh Jessica Iskandar dalam sebuah acara dengan Nikita Willy sebagai bintang tamunya. Saat Jessica menanyakan kebenaran Nikita Willy habiskan dana Rp 50 setiap bulan, aktris kelahiran 29 Juni 1994 tersebut tak mau menjawab dan hanya tersenyum.

5. Nita Thalia

Tak ketinggalan, pendangdut Nita Thalia yang menghebohkan saat mengaku telah melakukan permak wajah demi terlihat cantik. Tak nanggung, untuk mempercantik diri, pelantun Goyang Heboh tersebut habiskan dana hingga Rp. 1 miliar. Dengan nominal biaya yang fantastastis, wajah Nita Thalia yang kini bak artis Korea bikin pangling orang yang mengenalnya.

Nita Thalia
Nita Thalia

Awalnya, Nita Thalia melakukan operasi hidung hingga terlihat mancung. Kemudian dilanjutkan dengan merampingkan pipi demi terlihat tirus bak wanita Korea. Tujuan Nita habiskan Rp. 1 miliar untuk operasi bukan hanya gengsi melainkan diakuinya untuk membahagiakan suami.

Di balik paras mereka yang terlihat nyaris sempurna, ternyata kelima artis tersebut habiskan dana yang tak sedikit. Bukan lagi jutaan, akan tetapi uang miliaran rupiah pun habis untuk perawatan kecantikan. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page