Entertainment LifeStyle Seleb Indonesia

Ooops! Ternyata ini Rahasia di Balik Kecantikan Ayu Ting Ting, Harus Dicoba!

Oleh -

Nama Ayu TingĀ  Ting tetiba saja melejit saat ia menyanyikan lagu dengan judul Alamat Palsu. Seakan membawa wajah dangdut dengan berbeda, Ayu dikenal sebagai pedangdut modern yang gayanya sangat kekinian. Tak heran jika lantas Ayu pun menjadi idola dengan follower Instagram yang jumlahnya tak main-main.

Menjadi ikon penyanyi dangdut modern, membuat segala kehidupan ibu anak satu ini menjadi pusat perhatian. Mulai dari karir, harta, kisah cinta, hingga penampilan Ayu pun tak luput dari perhatian netizen. Tak bisa dipungkiri, semakin kesini, pelantun lagu Sambalado itu pun juga terlihat semakin cantik dan fresh. Lantas, apa yang membuat Ayu semakin terlihat cantik?

Melakukan wawancara bersama sebuah sumber media, Ayu mengakui bahwa sebagai artis, dirinya tidak melakukan perawatan yang ribet dan mahal. Ayu bahkan sempat melakukan perawatan natural yakni dengan mengenakan masker secara rutin dan juga rajin mencuci mukanya.

Tapi kini, seiring berjalannya waktu dan tren, Ayu mencoba berbagai perawatan kecantikan berupa laser dan juga botox. Hal ini ia lakukan untuk membuat wajahnya semakin kencang dan awet muda. Wanita kelahiran 1992 ini meyakinkan bahwa ia tidak pernah melakukan filler yang kini masih menjadi tren kecantikan di kalangan artis.

Ia juga menambahkan bahwa dirinya bukan merupakan sosok yang suka ribet terhadap penampilan. Sehingga bagi Ayu, Botox dan laser saja hanya ia lakukan dalam jangka waktu yang sangat jarang. Fokus Ayu dalam penampilan sendiri adalah untuk menghilangkan kerutan di wajah terutama flek hitam. Sering terpapar sinar matahari saat manggung, memang diakui Ayu dapat membuat wajah putihnya itu lebih mudah terlihat ber-flek.

Nah, bagi kalian nih yang ingin memiliki wajah kencang ala Ayu Ting Ting, bisa loh mencoba perawatan kecantikan yang sama. Namun jangan lupa yah, untuk melakukan konsultasi dengan ahlinya. Pasalnya setiap kulit memiliki kecocokannya sendiri dengan berbagai perawatan. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page