January 6, 2024

Sosial media memang jadi wadah paling praktis untuk curhat atau sekedar mengeluarkan unek-unek. Keluhan lapar, capek setelah kerja seharian, atau sedang merasa sedang kesal dengan seseorang, kerap kita baca di beranda sosial media kita. Lalu, apa yang terjadi jika kita berkicau terlalu banyak?

Rupanya curhat di sosial media sedang marak dilakukan juga oleh artis-artis kita. Tak hanya curhat, mereka juga saling sindir bahkan berantem dengan pasangan mereka lewat berbagai sosial media. Wah, seluruh orang jadi tahu deh kalau mereka sedang tidak akur. Siapa saja, sih?

1. Dulu Nikah Diam-Diam, Sekarang Saling Sindir Terang-Terangan

Pasangan yang dikabarkan menikah diam-diam di Mekkah ini rupanya sedang tidak akur. Lyra Virna dan Fadlan sudah menjadi suami istri sejak tahun 2014 lalu. Nikahnya diam-diam, tapi kenapa bertengkarnya malah buka-bukaan? Hal ini diketahui karena postingan di Instagram masing-masing yang menunjukkan kalau mereka sedang saling sindir. Lyra terkesan meminta dinikahi secara resmi. Sedang Fadlan terkesan memprotes Lyra yang keluar dari rumah tanpa ijin suami.

2. Tanya Sinis Sang Suami Di Sosial Media

Pasangan David Noah dan Grazia Indri terhitung masih pengantin baru. Berita bahagia mengenai pernikahan mereka ini sempat menggegerkan dunia hiburan, karena sebelumnya tidak terdengar kabar kalau mereka sedang menjalin hubungan. Meski begitu, pernikahan mereka dibanjiri doa baik dari banyak orang. Namun belakangan David sempat curhat di akun Twitternya tentang pengkhianatan seseorang. Tak hanya itu, dari akun @lambe_turah juga terlihat kalau David sempat bertanya dengan ketus pada Grazia, “Masih inget pulang?”. Hmm, Grazia terlalu sibuk syuting, ya?

3. Ancam Akan Tampar Seseorang Karena Ocehan Istri

Satu lagi artis yang sering terlihat cek cok di sosial media. Yaitu pasangan Dea Mirella dan Roy Hasby yang baru saja kehilangan buah hatinya karena lahir terlalu dini. Sepertinya bukan kali ini saja Roy ngobrol dengan followernya di Twitter dan tertangkap oleh Dea. Kali ini Roy menyalahkan sahabat Dea, yaitu Sarwana akan ocehan cemburu Dea Mirella di Twitter. Ouch, hati-hati nih buat teman-teman, Dea.

4. Buka Aib Suami Di Ruang Publik

Mungkin sudah pernah mendengar bahwa istri dari penyanyi yang tergabung dalam Trio Lestari ini sempat ramai menjadi perbincangan panas di Twitter. Pasalnya, Ade Fitria Sechan, istri dari Sandhy Sandoro ini terang-terangan mengungkap segala kekesalannya pada sang suami di Twitter, yang bisa dibaca oleh banyak orang. Dea menyebutkan bahwa Sandhy masih suka tebar pesona di setiap negara yang dikunjungi dan sering susah dihubungi ketika sedang ke luar negeri. Tapi, setelah keduanya resmi bercerai, Ade menyebut Sandhy sebagai pria yang baik. Lah?

Nah, itu tadi beberapa contoh aksi ribut para pasangan artis lewat sosial media. Sosial media diciptakan memang untuk memudahkan komunikasi, tapi baiknya kita tetap bijak dalam memilih kata-kata maupun foto yang akan diposting. Jangan sampai postinganmu malah membuatmu malu. Setuju, kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *