Kpop

Demi Peran, Para Aktris Cantik Korea ini Berubah jadi JELEK BANGET

Oleh -

Tampil total dalam setiap peran memang jadi kewajiban bagi aktor dan aktris untuk bisa sukses di dunia hiburan. Terlebih untuk menghidupkan karakter yang dimainkan, para bintang inipun harus membuat penggambaran tokoh dalam cerita bisa nyata dalam dirinya. Dan berubah jadi jelek pun dijalani jika memang dibutuhkan! Padahal dalam kehidupan nyata, bintang ini memiliki wajah cantik, style berkelas dan yang terpenting selalu dipuja banyak orang! Tapi demi peran mereka pun rela untuk berubah!

Seperti yang dialami beberapa aktris berikut ini. Mulai dari IU, Gong Hyo Jin hingga yang terbaru ada Hwang Jung Eum dengan peran wajah buruk rupa di drama terbarunya. Mereka dituntut tampil super jelek! Penasaran dengan perubahan wajah mereka? Intip ulasan di bawah ini ya!

1. Hwang Jung Eum

Aktris cantik Hwang Jung Eum memang dinilai sebagai aktris jempolan yang rela tampil total di setiap peran. Dalam beberapa drama yang ia mainkan aktris kelahiran 1985 ini selalu mencoba penggambaran nyata karakter yang dibawakan. Dan yang terbaru mantan kekasih Kim Yong Jun, berperan sebagai tokoh Kim Hye Jin dalam serial ‘She Was Pretty’.

Hwang Jung Eum [image source]
Hwang Jung Eum [image source]
Digambarkan sebagai wanita buruk rupa dan tak mengenal fashion, Hwang Jung Eum tampil sangat bertolak belakang dengan dirinya. Wajah cantik dan gaya busana yang modis hilang tergantikan dengan ‘Micheal Jackson style’. Rambut keriting mengembang, celana panjang se-mata kaki dan baju longgar kusut. Hwang Jung Eum benar-benar total jadi si buruk rupa!

2. IU

Penyanyi yang dikenal dengan sebutan adik nasional ini muncul di dunia akting dengan penampilan yang nggak banget. Badan gendut, wajah mengembang dan yang pasti super jelek. Yap! Berperan sebagai gadis cupu di film ‘Dream High’, IU harus memakai kostum gendut dan make up tebal untuk menghilangkan wajah cantiknya.

IU [image source]
IU [image source]
Dilengkapi dengan kacamata besar, IU yang berperan sebagai Kim Pil Suk ini mendapat pujian dengan tampilan total yang menakjubkan. Mengingat pengalaman akting yang dimiliki belum terlalu banyak, namun pelantun tembang ‘Red Shoes’ ini berhasil membawa sosok Pil Suk dengan baik.

3. Gong Hyo Jin

Berperan sebagai wanita yang bisa melihat makhluk halus setelah koma selama tiga tahun, Gong Hyo Jin merelakan tampilan cantiknya digantikan dengan visual Gong Sil yang berantakan di drama ‘Master’s Sun’. Rambut brunette menggelombang, mata panda dan baju longgar, berhasil membuat tampilan Gong Hyo Jin memang berubah 180%.

Gong Hyo Jin [image source]
Gong Hyo Jin [image source]
Padahal di dunia nyata, aktris cantik ini termasuk ikon fashion di negeri gingseng ituĀ lho! Tapi demi peran, Gong Hyo Jin pun siap tampil total jadi wanita yang gak banget.

4. Lee Ha Nui

Dikenal dengan kecantikan alami, Go Ara terkenal sebagai wajah idaman para pria di Korea Selatan. Namun demi peran, wanita kelahiran 1990 ini nyatanya rela tampil jelek! Seperti yang ia perlihatkan di drama ‘Reply 1994’. Berperan sebagai Sung Na Jung, gadis tomboi yang tak peduli dengan penampilan, Go Ara memotong rambut panjangnya dan memilih casual style berantakan.

Go Ara [image source]
Go Ara [image source]
Akan tetapi, berkat penampilannya di drama tahun 2013 tersebut Go Ara makin melejit dan dikenal sebagai aktris dengan talenta akting luar biasa. Ia pun beberapa kali mendapat peran utama di berbagai drama ‘Reply 1994’, sebut saja serial ‘You’re All Surrender’ dimana Go Ara beradu akting dengan si cakep Lee Seung Gi.

Bagaimana menurutmu dengan perubahan tampilan mereka? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page