Seleb Indonesia

Bunga Citra Lestari Bocorkan Ceritanya Saat Syuting Film 3 Srikandi

Oleh -

Usai kena semprot karena didapuk sebagai pengganti Dian Sastrowardoyo, BCL pun semakin tertantang menunjukkan ambisinya dalam memerankan tokoh Nurfitriyana Saiman dalam film 3 Srikandi itu. Demi totalitas berakting, kabarnya BCL sampai mendapati lebam di bagian tubuhnya.

Baca Juga: Cerita Suami Artis Cantik Poppy Bunga yang Jadi Sopir TaksiĀ 

Tak hanya itu ia juga rela mengubah tampilannya terdahulu agar sukses mendalami karakter. Mau tau selengkapnya? Di sini aja!

1. Gigih Berlatih

Usai resmi ditunjuk sebagai salah satu atlet panahan Indonesia dalam versi film, antusiasme BCL langsung berkobar. Karena baru saja bergabung, maka mau tak mau istri Ashraf Sinclair itu harus segera menyesuaikan diri dengan para pemain lainnya. Seperti salah satu postingannya ini misalnya. Tampak Bunga, Tara dan Chelsea yang sedang serius berlatih. Dengan konsentrasi tinggi ketiganya mulai menarik sang busur.

Gigih Berlatih
Gigih Berlatih (c) Instagram

Tak lupa juga dilengkapi dengan posisi berdiri yang tegap dengan kaki yang sedikit terbuka. Meski terbakar di bawah terik matahari, nyatanya tak membuat wanita-wanita cantik ini khawatir. Tak hanya itu, dalam foto ini nampak sekali bahwa ketiganya sangat menikmati perannya masing-masing dalam film yang rencananya akan dirilis akhir tahun 2015 tersebut. Sukses ya :). Next

Apakah Kamu Setuju?