Holywood

4 Penyanyi Dunia Dengan Bayaran Paling Mahal di Tahun 2015

Oleh -

Berkecimpung di dunia hiburan khususnya dalam bidang tarik suara adalah sebuah keberuntungan tersendiri. Apalagi jika bisa menjadi penyanyi kelas dunia seperti beberapa orang berikut ini.

Tak hanya jadi penyanyi yang paling populer, mereka juga didaulat menjadi para penyanyi dunia dengan bayaran paling mahal di tahun 2015. Ingin tahu siapa sajakah mereka? Berikut ini ulasan selengkapnya.

1. Katy Perry

Tahun Ini Katy Perry berhasil menduduki posisi pertama sebagai penyanyi dengan bayaran termahal. Seperti yang dikutip dari sebuah majalah terkenal, pelantun lagu Dark Horse tersebut berhasil mendapatkan penghasilan hingga USD 135 juta atau setara dengan Rp. 1,8 triliun.

Katy Perry
Katy Perry [image source]
Penghasilan sebanyak itu ia dapatkan dari debutnya di tour keliling dunia yang diberi nama Primatic. Bukan suatu rahasia lagi jika Katy Perry bersaing dengan Taylor Swift soal penghasilan dan berkat suksesnya tour Primatic, Katy Perry berhasil mengalahkan Taylor Swift.

2. One Direction

Di urutan kedua bertengger boyband terkenal asal Inggris yaitu One Direction dengan pendapatan mencapai USD 130 juta. Kesuksesannya menggelar 74 konser di 5 benua hanya dalam kurun waktu setahun, membuat para anggota One Direction mendapatkan penghasilan yang lumayan besar.

One Direction
One Direction [image source]
Bahkan penghasilan yang didapatkan oleh One Direction hampir menyamai Katy Perry. Boyband tersebut berhasil meraup keuntungan dua kali lipat dariĀ  Rolling Stones berkat konser-konsernya.

3. Garth Brooks

Di urutan ketiga terdapat musisi yang beraliran musik country. Memang namanya sempat tenggelam lantaran keputusannya untuk vakum sementara waktu dari panggung hiburan. Secara mengejutkan Garth Brooks kembali menggelar konser di tahun 2014 kemarin.

Garth Brooks
Garth Brooks [image source]
Para penggemarnya tentu tak akan menyia-nyiakan konser tersebut . Tiket konser Garth Brooks yang berjumlah jutaan langsung ludes terjual. Hal itu membuat Garth Brooks mendapatkan pendapatan mencapai USD 90 juta mengalahkan penyanyi country lain seperti Jason Aldean dan Luke Bryan.

4. Taylor Swift

Setelah sempat menjadi penyanyi termahal tahun 2014 kemarin, Taylor Swift harus menerima kenyataan jika posisinya tahun ini telah direbut oleh Katy Perry. kekasih dari Calvin Harris tersebut tahun ini harus puas dengan penghasilan USD 80 juta.

Tylor Swift
Taylor Swift [image source]
Sama halnya dengan Katy Perry, Swift juga mengadakan konser keliling dunia. Namun, pelantun lagu Bad Blood tersebut tak bisa mengalahkan penghasilan Katy Perry tahun ini.

Itulah 4 penyanyi dunia yang dengan bayaran termahal tahun 2015. Tak bisa dipungkiri jika merebut posisi mereka meruapan suatu hal yang cukup sulit tapi bukan berarti tidak mungkin dilakukan, mengingat penghasilan seseorang bisa naik bisa juga turun. Bagaimana menurut Anda? Sipakah yang akan menduduki posisi penyanyi termahal di dunia berikutnya? Silahkan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page