Musik Seleb Indonesia

Suara Pas-Pasan Banget, Tapi Nekad Jadi Penyanyi. Hayooo, Siapa Saja, Sih?

Oleh -

Untuk menjadi seorang penyanyi, modal utama yang paling mutlak dibutuhkan adalah suara. Di industri musik tanah air sendiri sedang banyak didatangi penyanyi-penyanyi baru. Baik di genre pop, band melayu, atau pun dangdut dengan imej goyang seksinya.

Namun, artis-artis di bawah ini nekad menjadi penyanyi meski belum bisa dibilang memiliki suara yang merdu atau empuk. Berbekal profesi artis yang sudah lebih dulu menempel pada namanya, mereka pun terjun untuk mencoba peruntungan di bidang musik. Siapa saja sih artis yang nekad jadi penyanyi?

1. Ustadzah Designer, Coba Nyanyi Juga

Setelah berhasil menjadi pemain film dan sinetron, Oki Setiana Dewi melebarkan sayapnya ke bisnis toko baju gamis rancangan Oki sendiri. Berhasil membesarkan toko gamis miliknya, Oki Setiana Dewi merambah bisnis pakaian pengantin mewah dengan harga sewa dan beli yang fantastis. Ternyata Oki Setiana Dewi juga pernah mencoba terjun ke dunia tarik suara. Suara mengaji ustdzah Oki memang menghanyutkan, tapi apa begitu juga saat bernyanyi? Cek sendiri videonya, ya.

2. Mengaku Bersuara 8 Oktaf

Nama Bella Shofie dikenal pertama kali sebagai kekasih dari duda tampan, Adjie Pangestu. Mengaku sebagai penyanyi dangdut, namun tidak bisa dipungkiri bahwa banyak yang tidak tahu tentang lagu-lagu Bella Shofie. Dengan gaya bercandanya, Bella Shofie kerap menyebut dirinya mempunyai suara setinggi 8 oktaf. Sering dibilang tidak bisa bernyanyi, kini Bella Shofie lagi rajin-rajinnya les vokal. Hmm, kita tunggu saja perkembangannya, ya

3. Nggak Coba Sinden Saja, Mbak?

Sebagai artis yang tajir melintir, rasanya Roro Fitri bebas ingin menghamburkan uangnya untuk apa. Seperti ini, Roro pun ingin mencoba peruntungan di bidang tarik suara. Memilih genre dangdut yang dinilainya akan sesuai dengan tipe suaranya, Roro Fitri ternyata sudah mempunyai beberapa single lagu dangdut, loh. Banyak yang memuji konsep video klip dan lagu milik Roror Fitria yang disebut-sebut lebih bagus daripada milik Bella Shofie. Mbak Roro nggak ingin coba jadi sinden saja, nih?

4. Andalkan Keseksian Dan Lagu Menggoda

Julia Perez memang lebih dulu dikenal sebagai penyanyi daripada sebagai pemain film. Lagu Belah Duren sempat menjadi hits karena video klip seksi dan lirik yang menggoda. Hampir semua lagu Julia Perez memang memiliki judul dan lirik menggoda yang membuat pendengar berpikiran liar. Baru-baru ini, beberapa daerah melarang penyanyi-penyanyi dangdut menyanyikan lagu-lagu menggoda di daerah mereka. Lagu-lagu Julia Perez termasuk di dalamnya.

5. Si Model Cantik Yang Hobi Nyanyi

Luna Maya dikenal sebagai mantan vokalis band, Ariel, yang mempunyai suara paling gurih. Namun, hal ini tidak membuat Luna Maya juga bersuara merdu. Meski begitu, model cantik ini pun berani mencoba terjun ke dunia tarik suara. Setelah berkolaborasi dengan band Hijau Daun, Luna Maya pun akhirnya berani bernyanyi sendiri. Sudah ada beberapa single yang Luna Maya liris. Tidak cukup sukses, kini Luna lebih fokus pada bisnis clothingnya yang sedang naik daun.

Well, itu tadi sederetan artis yang nekad bernyanyi meski tak mempunya suara secetar Syahrini. Tapi, paling tidak mereka bernai berkarya daripada yang cuma bisa berkomentar, kan? Bagaimana, apakah idola kamu termasuk di dalamnya? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page