Holywood

Penyanyi Muda Ini Dapatkan Honor Tinggi Sekali Manggung

Oleh -

Baru-baru ini nama penyanyi baru yang berkualitas tinggi tampil memukau di belantika musik Indonesia. Bukan hanya menjadi publik figure, para anak muda ini malah menjadi orang kaya baru yang mendapatkan penghasilan dari kerja kerasnya sendiri. Namun, jika dibandingkan dengan penyanyi dunia, penyanyi kita masih kalah jauh dari mereka.

Tidak hanya soal suara, honor sekali manggungpun bisa berkali-kali lipat dari honor penyanyi Indonesia. Yah, sebut saja Katy Perry yang menyandang penyanyi muda dengan penghasilan tertinggi di dunia. Selain itu, beberapa penyanyi di bawah ini juga merupakan deretan penyanyi muda dengan honor tinggi sekali manggung.

1. Katy Perry

Nama Katy Perry mungkin sudah tak muda lagi. Namun usia 31 tahun di belahan dunia lain dianggap sebagai angka yang masih muda. Yap, nama Katy Perry tak hanya sukses membuat siapapun terkagum-kagum, namun suara emasnya mampu mendatangkan jutaan rupiah dalam sekali manggung.

Katty Perry
Katty Perry [via instagram]
Yap, Berada di puncak di urutan ketiga orang berpenghasilan tinggi di dunia versi Forbes, Katy Perry kokoh berada di puncak sebagai musisi berpenghasilan tertinggi di dunia. Yap, Katy telah mengumpulkan uang sebesar USD 135 juta atau setara 1,8 triliun selama 126 pertunjukkan.

2. One Direction

Boyband yang dibentuk di London ini memang benar-benar populer sejak tahun 2011 lalu. 5 penyanyi ganteng yang berasal dari ajang pencarian bakat ini berkumpul dan menjadi group vokal. Keputusan tersebut membuat 5 lelaki ini dikenal oleh seluruh pelosok dunia. Sayang, salah satu personel, yaitu Zayn Malik memutuskan untuk keluar dari group vokal ini.

One Direction
One Direction [via instagram]
Meski hanya berformasi 4 orang, Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson dan Niall Horan semakin dikenal oleh banyak orang. Mereka kerap mendapatkan banyak tawaran manggung hingga berhasil mengulang kejayaan ketika berformasi lengkap. Well, tak heran jika 1D masuk dalam musisi dengan penghasilan tinggi di tahun ini.

3. Taylor Swift

Pelantun tembang Shake It Off ini memang menjadi salah satu penyanyi muda berbakat dan juga cerdas. Di usianya yang masih 25 tahun, Taylor berhasil mengeluarkan 5 album di mana satu albumnya ketika ia masih menjadi penyanyi country.

Taylor Swift
Taylor Swift [via instagram]
Pun begitu, album kekasih Calvin Harris ini membludak dan laris di pasar internasional. Namanya kian melambung dan hampir 3 hari sekali melakukan pertunjukkan. Yap, bisa dibayangkan sekaya apa Taylor Swift yang mendapatkan honor 13,5 M dalam sehari.

4. Lady Gaga

Penyanyi pop asal Amerika ini mulai terjun ke dunia tarik suara sejak tahun 2000 an. Namun namanya mulai dikenal oleh publik sejak tahun 2008. Penampilannya yang nyentrik dan suara emas yang membuat merinding membuat banyak orang tertarik mengundang Lady Gaga.

Lady Gaga
Lady Gaga [via instagram]
Sejak tahun itu pula, Lady Gaga mulai kebanjiran job dan membawanya ke posisi puncak musisi berpenghasilan tinggi. Bertambahnya penyanyi baru dan daya saing yang kuat tak menggetarkan Lady Gaga, wanita 28 tahun ini malah semakin kuat dengan berpenghasilan 788 miliar untuk 66 aksi panggungnya.

5. Justin Bieber

Nama Justin Bieber memang sudah lama menjadi penghibur di belantika musik dunia. Yap, sejak umur balita Justin sudah lihai dalam memainkan alat musik. Hal tersebut malah mengantarkan menjadi sosok pemuda yang sangat sukses saat ini.

Justin Bieber
Justin Bieber [via instagram]
Yap, jika diingat tembang Baby membuat namanya dikenal oleh semua lapisan. Beberapa tahun lalu pun, ia memiliki penghasilan yang cukup fantastis. Hingga kini, lantaran honor yang masuk ke dalam saku mantan kekasih Selena Gomez ini semakin banyak.

Selain 5 penyanyi tersebut, nama lain yang juga sering emndpatkan honor tinggi adalah Ariana Grande dan Selena Gomez. Keduanya kini mulai belajar dan ujuk gigi agar karya-karyanya dapat dinikmatik oleh banyak orang. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page