Seleb Indonesia

Masih Muda dan Belum Menikah, 5 Penyanyi Cantik Ini Lelehkan Hati Kaum Adam

Oleh -

Beberapa mungkin sependapat jika industri musik Indonesia lebih berwarna ketika berada di era 90-an. Berbagai wadah apresiasi tersedia untuk memperkenalkan karya anak bangsa. Dan begitu pula dengan geliat musisi yang makin semangat membuat lagu-lagu keren nan indah. Meski sempat hening sejenak, tapi kini warna musik di Indonesia kembali meriah dengan hadirnya sederet musisi muda yang berbakat dan juga makin produktif merilis karya.

Beberapa memang tokoh lama yang baru tenar di awal tahun 2015 ini, tapi ada juga bintang baru yang langsung melejit dengan single debut yang memang berkualitas. Dan berikut ini selebupdate sajikan sederet penyanyi muda bertalenta yang berhasil meriahkan musik Indonesia sejauh ini! Siapa sajakah mereka? Intip ulasan berikut ini!

1.      Isyana Sarasvati

Namanya tak lagi asing di telinga kaum muda. Isyana makin dikenal setelah merilis single perdananya berjudul ‘Keep Being You’ pada tahun 2014 lalu. Dan mengikuti kesuksesan single perdananya, Isyana kembali meluncurkan single berjudul ‘Tetap Dalam Jiwa’ yang laris manis di download di beberapa situs penjualan lagu.

Isyana Sarasvati via okezone
Isyana Sarasvati [okezone.com]
Sosok cantik yang satu ini tentu menambah warna musik Indonesia yang haus dengan karya berkualitas. Terlebih kemampuan Isyana meracik lagu berbahasa Inggris itu makin membuatnya booming di tanah air. Disebut penyanyi asal Bandung ini akan menjadi musisi handal melihat background pendidikan dari ilmu musik yang kuat serta visualnya yang cantik dan menarik untuk jadi seorang bintang.

2.      Raisa

Sebelum tenar seperti saat ini, Raisa ternyata sudah sering wira-wiri bernyanyi di berbagai café. Ia sempat jadi vokalis band Adante (bakal band Vierra), namun warna suara yang tidak sesuai membuatnya didepak dan tak jadi debut sebagai penyanyi band. Namun jalan hidup kemudian membawa dara cantik ini untuk bekerja sama dengan Universal Music Indonesia. Dan dari sana album perdananya langsung laris manis dan disukai masyarakat.

Raisa Andriana
Raisa Andriana [via instagram]
Tak hanya memiliki suara merdu, Raisa juga memiliki wajah cantik yang menjadi daya tarik tersendiri baginya. Meski sebelumnya ia memiliki wajah chubby berisi, namun lambat laun Raisa berubah menjadi lebih langsing dan mempesona. Karya-karya yang dinyanyikan Raisa pun cukup berbeda dan memberi warna segar di industri musik tanah air. Dan tak hanya bermusik, Raisa pun berbakat dengan dunia seni peran. Terbukti dengan proyek ‘Cahaya Cantik Raisa’ yang bekerja sama dengan salah satu brand kosmetik ternama di Indonesia.

3.      Maudy Ayunda

Maudy Ayunda jadi satu selebriti muda bertalenta yang sukses di dunia hiburan tanah air. Maudy muncul sebagai bintang cilik yang sempat berperan di film ‘Untuk Rena’. Ia kemudian kembali hadir di film laris ‘Perahu Kertas’, dimana ia juga menyumbangkan suara indahnya untuk soundtrack film yang diangkat dari novel best seller milik Dewi Lestari itu. Musik pop yang ia bawakan banyak bertema percintaan anak muda yang penuh dengan kegalauan. Meski memilih tema sederhana namun kemasan yang dihadirkan dara berusia 20 tahun ini berhasil mewarnai musik Indonesia.

Maudy Ayunda
Maudy Ayunda [via instagram]
Maudy dijuluki sebagai aktris, penyanyi dan musisi yang menjadi inspirasi anak muda Indonesia. Karena selain membangun karir di dunia entertainment, Maudy juga menaruh perhatian pada dunia politik dan ekonomi! Ia kini masih disibukkan dengan pendidikannya di Universitas Oxford, Inggris. Ia mengambil jurusan Politics, Philosophy and Economics.

4.      Sheryl Sheinafia

Penyanyi solo dan pencipta lagu ini memang makin popular sejak tahun 2014 lalu. Yura Yunita, dara asal Bandung ini memiliki bakat musik sejak kecil. Yura pernah menjadi duta portal Musik Bagus Indoensia yang diciptakan Glenn Fredly yang merupakan executive produser dari Album perdananya. Album tersebut bahkan berhasil menjadi 6 besar Album Indonesia Terbaik versi Rolling Stone Indonesia di tahun 2014 lalu.

Yura Yunita [image source]
Yura Yunita [image source]
Dengan warna music jazz, Yura berhasil menciptakan gayanya sendiri. Bahkan dalam album miliknya penyanyi berusia 24 tahun itu menyiapkan beberapa single yang cukup unik. Salah satunya ada lagu berbahasa Sunda yang dikemas Jazz, broadway, modern dan penuh kejutan yang segar.

Yang muda yang berkarya, dan kelima musisi cantik di atas membuktikan mereka mampu untuk berkompetisi di dunia musik tanah air. Semangat! Dan semoga terus produktif menghasilkan karya yang berkualitas! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page