Holywood

Sederet Penyanyi Keren Jadi Cameo Tur Konser ‘1989’ Taylor Swift

Oleh -

Taylor Swift memang selalu membuat semua orang yang datang ke konsernya begitu puas dengan penampilannya. Selain karena tata panggung keren, performa total, Taylor Swift juga selalu memberi kejutan di tengah pagelaran tur konsernya. Dan sejauh ini Taylor Swift tak pernah ragu menghadirkan penyanyi keren sebagai cameo dalam tur konsernya!

Sebut saja Justin Timberlake, ia bersedia jadi cameo dalam konser tur Taylor Swift. Penampilannya tersebut merupakan comeback Justin ke panggung setelah menjadi seorang ayah. Dan mau tahu siapa saja penyanyi yang sejauh ini sudah nangkring di panggung tur konser T.Swift? Penasaran?! Intip daftar lengkapnya berikut ini.

1. Her Bestfriend of Course, Selena Gomez!

Sebagai penutup tur konser ‘1989’ di Los Angeles, Taylor Swift tahu bagaimana membuat penampilannya tak pernah dilupakan oleh Swifties (sebutan penggemar T.Swift). Penampilannya di Staples Center, Los Angeles pada 27 Agustus lalu di gebrak dengan bintang tamu yang tak pernah dibayangkan. Bahkan para Swifties pun berteriak histeris dengan kejutan pelantun tembang ‘Mean’ ini.

Yap! Taylor Swift membawa sahabat terbaiknya, Selena Gomez ke atas panggung tur konser ‘1989’. “She’s my bestfriend,” teriak Taylor sebelum keduanya duet dengan lagu ‘Good For You’ milik Selena. Penampilan mereka jadi kenangan tak terlupakan bagi penggemar dua superstar ini. Dan tentu saja itu jadi pembuktian jika hubungan mereka tetap baik-baik saja selama ini. No bad blood guys of course!

2. Pemeran Serial Drama ‘Friends’.

Dan kejutan lainnya datang dari pemeran serial populer ‘Friends’! Pelantun tembang ‘Shake It Off’ ini berhasil membawa sederet pemeran serial hit tahun 90-an itu dan mengajaknya tampil bareng di atas panggung tur konser ‘1989’. Matt LeBlanc, pemeran Joey Tribbiani dalam serial ‘Friends’ datang bersama komedian Chris Rock dan model video klip ‘Blank Space’, Sean O’Pry.

Tak hanya Matt LeBlanc, Taylor Swift juga mengundang Lisa Kudrow pemeran Phoebe Buffay di serial ‘Friends’ untuk berduet dengannya di tur konser ‘1989’ ini lho! Dengan gaya pakaian khas Phoebe, Lisa Kudrow menyanyikan lagu andalan drama peraih piala Emmy tersebut, ‘Smelly Cat’.

Lagu berjudul ‘Smelly Cat’ merupakan lagu ciptaan Phoebe Buffay dari drama komedi romantis tahun 1990-an tersebut. Dengan lirik mix dari sahabat Phoebe lagu unik ini jadi salah satu single tak terlupakan dari serial drama yang tayang mulai tahun 1994 hingga 2001 tersebut.

3. Julia Roberts & Joan Baez Juga Lho!

Tentu saja Taylor Swift punya banyak kejutan untuk konser turnya. Dan memenuhi list selebriti yang hadir sebagai cameo konser, T.Swift mengajak aktris cantik Julia Robert ke atas panggung konser ‘1989’. Peraih piala Oscar ini hadir sebagai bintang tamu saat T.Swift tampil di California beberapa waktu lalu.

Dan bersama Julia Roberts, hadir pula penyanyi legendaris Joan Baez lengkap dengan kaos fangirl ‘Taylor Swift’ berwarna biru tua. “Malam ini Joan Baez dan Julia Roberts menari untuk lagu ‘Style’. Mereka adalah pahlawan, sebuah kehormatan bagiku,” tulis T.Swift dalam akun instagramnya.

4. Duet Epic Taylor Swift & John Legend.

Dengan tamu spesialnya malam itu, Taylor Swift membuat semua penonton yang hadir dalam konsernya benar-benar terpukau. Kekasih Calvin Harris ini membawa penyanyi bersuara indah, john Legend ke atas panggung konser ‘1989’. Membawakan lagu ‘All Of Me’, tur konser tersebut berubah jadi super megah.

Kalian bisa merasakan semua penggemar merinding dengan alunan indah piano yang dimainkan John Legend dalam lagu tersebut. Duet ini membuat penggemar terhanyut dan ikut bernyanyi bersama. Duet keduanya jadi penampilan paling menyentuh dari konser ‘1989’ Taylor Swift sejauh ini.

5. Justin Timberlake Tampil Perdana Setelah Jadi Ayah.

Berubah menjadi ayah, JustinTimberlake seolah hiatus dari kegiatan bernyanyinya. Namun penampilannya malam itu menjadi bel jika suami Jessica Biel akan tetap aktif sebagai superstar. Yap! Justin Timberlake jadi bintang tamu untuk konser Taylor Swift guys!

Kejutan super menyenangkan bagi Swifties yang hadir malam itu di Staples Center, los Angeles. Taylor Swift sendiripun begitu puas bisa berduet dengan superstar ganteng tersebut. “Aku tak tahu cara mengatasi ini. Justin Timberlake adalah yang terbaik,” tulis Taylor di akun instagramnya.

6. Gantian Taylor Swift Undang Elle Degeneres Ke Acaranya!

Berulang kali, Taylor Swift datang sebagai bintang tamu untuk acara talk show Elle Degeneres. Dan kali ini gantian Taylor yang mengundang pembawa acara kaya raya itu untuk menemaninya dalam tur konser ‘1989’. Dengan pakaian berwarna silver yang sama dengan milik T.Swift, Elle bergaya untuk lagu ‘Style’. Tentu kehadirannya membawa tawa bagi Swifties, terlebih dengan gaya Elle yang super kocak di atas panggung.

Penampilan Elle kali ini jelas bukan yang pertama kalinya. Sedikit info, sebelumnya Elle juga sempat diundang dan berduet dengan Taylor menyanyikan lagu ‘Our Song’ saat konser ‘Speak Now’ tahun 2011 lalu.

7. Tak Ketinggalan Reunian Bareng Nick Jonas.

Dan Nick Jonas pun tak boleh luput dari daftar cameo konser tur Taylor Swift! Cukup mengejutkan melihat penyanyi tampan ini datang sebagai bintang tamu konser tur ‘1989’ Taylor Swift. Yap! Nick Jonas masuk dalam daftar penyanyi keren yang jadi cameo konser tur Taylor Swift.

Membawakan lagu ‘Jealous’, duet Nick Jonas dan Taylor Swift ini berhasil membuat 60 ribu penonton berteriak tak terkendali.

Konser Taylor Swift di benua Amerika memang penuh dengan kejutan. Tur konser ‘1989’ ini belum berakhir, dan para Swifties masih terus menunggu kejutan para bintang yang akan di bawa Taylor ke panggungnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page