January 6, 2024
Penyanyi terkaya di Indonesia

Penyanyi terkaya di Indonesia

Agnes Monica baru saja mengejutkan dunia hiburan Indonesia. Tak banyak bicara di depan media, rupanya penyanyi cantik ini termasuk dalam deretan penyanyi terkaya di Asia. Berada di posisi ketiga di bawah Ayumi Hamasaki dan Utada Hikaru, Agnes tercatat memiliki kekayaan sebesar USD 30 juta atau sekita Rp 390 miliar menurut Celebritynetworth.com. Bagaimana tak kaya, Agnes sudah memiliki penghasilan sejak berusia 6 tahun.

Tak mau kalah dengan Agnes, ternyata ada penyanyi lain yang kekayaannya tak kalah fantastis. Bisa dibilang, harta yang dimiliki tak jauh beda dengan pelantun tembang Sebuah Rasa ini. Lalu siapa sajakah penyanyi asal Indonesia yang juga memiliki kekayaan fantastis ini? Intip yuk!

1. Si Ratu Cetar Membahana

Berbicara memiliki kekayaan super banyak, kurang rasanya jika tak membahas Syahrini. Yap, siapa sih yang tak kenal dengan penyanyi cantik ini. Ia bukan hanya dikenal penyanyi fenomenal, tapi juga seorang sosialita kaya dengan beragam barang mewah. Sebut saja tas, sepatu hingga aksesoris lucu miliknya dibandrol dengan harga jutaan hingga miliaran rupiah.

Syahrini
Syahrini

Meski menurut Celebritynetworth.com kalah dengan Agnes Monica, pelantun tembang Sesuatu ini memiliki kekayaan tak jauh beda dengan penyanyi muda tersebut. Yap, Syahrini dikabarkan memiliki kekayaan total sebesar Rp. 16 miliar. Dengan kekayaan tersebut, tak heran jika Syahrini memiliki rumah megah bak istana, mobil sport mewah hingga beragam barang branded dengan harga fantastis.

2. Ratu Dangdut dengan Bayaran Paling Mahal

Setelah Syahrini, ada satu lagi penyanyi yang juga memiliki kekayaan cukup fantastis. Ialah Inul Daratista, biduan cantik yang berasal dari Pasuruan, Jawa Timur. Berbeda dengan Syahrini yang sudah kaya turunan, Inul mendapatkan kekayaannya benar-benar dari nol. Yap, bernyanyi dari satu panggung ke panggung lain.

Inul Daratista
Inul Daratista

Kesuksesan Inul dimulai dari goyang ngebornya yang kontroversial. Bermula dari situ, ia pun mulai disoroti dan banyak mendapatkan tawaran bernyanyi. Enam belas tahun berkarya, kini Inul mendapatkan gelar Ratu dangdut di Indonesia. Sementara kekayaan yang ia miliki ditafsir mencapai angka Rp 12,5 miliar. Wow

3. Istri Cantik Ashraf Sinclair

Siapa lagi kalau bukan Bunga Citra Lestari. Si cantik ini memang sudah lama malang melintang di dunia hiburan. Namanya pun sudah melejit pada tahun 1990. Bukan sebagai penyanyi, ibu dari Noah Sinclair ini terkenal sebagai pemain film layar lebar. Bunga sendiri memutuskan terjun di dunia tarik suara pada tahun 2005 lalu.

Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari

Keputusan besarnya tanpa meninggalkan dunia akting membuat namanya makin melejit. Hampir semua lagu yang dinyanyikan serta film yang dimainkan laris manis di pasaran. Tak heran jika Bunga termasuk dalam penyanyi terkaya di Indonesia. Kabarnya, artis cantik ini memiliki kekayaan senilai Rp 10 miliar.

4. Digosipkan Bangkrut, Tapi Masih Kaya Raya

Yap, penyanyi selanjutnya yang digosipkan bangkrut adalah Ahmad Dhani. Suami dari Mulan Jameela ini dikabarkan gulung tikar lantaran dikabarkan menjual rumah mewahnya. Membantah gosip tersebut, pentolan Dewa 19 ini mengatakan akan membeli rumah baru yang lebih mewah dari sebelumnya.

Ahmad Dhani
Ahmad Dhani

Sama dengan pernyataan yang diungkapkan oleh Dhani, mantan suami Maia Estianty ini ternyata masih masuk dalam deretan penyanyi kaya. Yap, dari profesinya sebagai musisi sekaligus pemilik manajemen artis, Dhani memiliki kekayaan sebesar Rp 12,7 miliar. Wah, jadi nggak gulung tikar nih?

Baca Juga : Sering Dihujat, Ternyata Agnes Monica Jadi Penyanyi Terkaya Ketiga Se-Asia

Well, itulah dia para penyanyi dengan penghasilan cukup fantastis di Indonesia. Nah, bagaimana dengan idolamu, masuk dalam daftar penyanyi terkaya di atas tidak?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *