Seleb Indonesia

5 Penyanyi Dangdut dengan Bayaran Termahal di Indonesia

Oleh -

Dunia hiburan tanah air seakan tidak henti menghadirkan wajah-wajah baru. Dan dalam waktu yang singkat, beberapa pendatang baru bahkan berhasil meraih popularitas yang membludak. Demikian halnya di kalangan penyanyi dangdut yang makin hari makin bertambah banyak. Ditambah lagi, musik dangdut kini kembali ngehits sehingga banyak orang memilih terjun ke dalam dunia musik percampuran Melayu, Arab, dan India tersebut.

Baca Juga : 5 Goyangan Dangdut Terkenal Sepanjang Masa

Terlepas dari banyaknya penyanyi dangdut saat ini, kali ini kami akan menyajikan beberapa penyanyi dangdut dengan bayaran termahal. Tak kalah dari presenter Raffi Ahmad yang bisa meraup 50 juta untuk sekali tampil, nama-nama berikut bahkan bisa mengantongi 70 juta dalam sekali manggung. Simak yuk!

1. Inul Daratista

Semenjak kemunculannya sebagai penyanyi dangdut awal tahun 2000an lalu, nama Inul Daratista memang langsung populer dengan goyangannya yang khas. Semenjak dijuluki sebagai Ratu Goyang Ngebor, sejumlah stasiun TV pun berlomba-lomba mendatangkan pedangdut asal Pasuruan Jawa Timur tersebut.

 Inul Daratista
Inul Daratista

Setelah hijrah ke Jakarta, honor yang diterima bukan lagi ratusan ribu seperti dirinya saat masih di panggung acara rakyat. Namun, cukup menyanyikan 10 lagu, ia sudah bisa mengantongi bayaran sebesar 100 – 300 juta. Belum lagi, bisa traveling keliling Indonesia bahkan keluar negeri secara gratis. Next

Apakah Kamu Setuju?