January 8, 2024

Jika dulu Dangdut identik dengan kesan kampungan, berbeda dengan sekarang. Penyanyi dangdut sama hitznya dengan penyanyi pop, ditambah lagi banyaknya ajang pencarian bakat bertema dangdut di layar kaca.

Pesona musik dangdut yang semakin hitz membuat para penyanyi dangdut juga berlomba-lomba untuk berpenampilan secetar mungkin mulai dari ujung kaki hingga ujung kepala. Lihat saja sederet penyanyi dangdut yang selalu tampil cetar diatas panggung, mulaid ari Inul Daratista, Dewi Persik, Zaskia Gothic, dan masih banyak lainnya.

Tapi apa jadinya kalau mereka sedang tidak di atas panggung, tanpa gaun dan make up cetar? Inilah potret 8 penyanyi dangdut hitz jika tanpa make up.

1. Ikke Nurjanah

Sedang menghabiskan weekend, Ikke berpenampilan casual, hanya menggunakan kemeja putih, celana jeans, syal kuning, dan kaca mata tanpa sapuan make up sama sekali. Senyumnya tetap manis dan wajahnya yang cantik alami sama sekali nggak bosenin.

2. Iis Dahlia

Di panggung Iis Dahlia mengaku tidak banyak memakai make up, hanya menggunakan bedak tabur dan make up di area mata. Saat liburan bersama sang anak dan keluarga, Iis juga terlihat tidak menggunakan make up. Wajahnya tetap mulus, bersih dan cantik.

3. Ayu Ting Ting

Meskipun suka tampil dengan make up natural di atas panggung, saat di rumah atau ketika mengantar anak ke sekolah, Ayu hampir tidak menggunakan make up sama sekali. Begini nih potret Ayu Ting Ting saat tidak menggunakan make up, masih cantik nggak?

4. Dewi Persik

Selalu tampil seksi adalah ciri khas Depe dengan wajah full make up yang sensual. Beda cerita kalau Depe sedang di rumah, ia lebih suka menggunakan baju kebangsaan semua wanita Indonesia, “daster”. Dewi juga nggak pakai make up sama sekali loh, lebih natural bukan?

5. Inul Daratista

Sebagai salah satu diva dangdut, Inul selalu tampil cetar di atas panggung dengan wignya yang selalu berganti-ganti disetiap acara. Tapi saat di rumah, atau sedang berolahraga, ia memilih tidak memakai make up sama sekali dan tidak malu menunjukkan wajahnya tanpa make up.

6. Cita Citata

Selain Ayu Ting Ting, Cita Citata adalah penyanyi dangdut dengan usia muda dan wajah cantik alami. Meskipun berprofesi sebagai penyanyi dangdut, Cita jarang terlihat memakai make up yang mencolok dan heboh. Ia selalu terlihat muda dan fresh, bahkan saat bangun tidur dan nggak pakai make up, kecantikan alaminya lebih terpancar nyata.

7. Zaskia Gothix

Mau rambut panjang atau cepak, Zaskia selalu tampil menawan di atas panggung ataupun saat acara off air. Ternyata selain acara diatas panggung, Zaskia juga sering bepergian tanpa menggunakan make up, tara . . . Beginilah wajah polos Zaskia jika tanpa make up. Tetap cantik loh!

8. Uut Permatasari

Dari putri panggung berubah menjadi Ibu Bayangkari, dari yang biasanya tampil cetar di atas panggung kini Uut lebih sering tampil sopan nan anggun. Ditambah lagi setelah melahirkan anak pertamanya, ia sering tertangkap kamera jarang menggunakan make up. Hasilnya? Wajah Uut tetap cantik dan menawan.

Kalau sudah tau wajah asli para pedangdut hitz Indonesia ini, kamu lebih suka mereka tampil cetar atau cantik natural?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *