Holywood

Penyanyi Cewek Paling Hits Tahun 2015

Oleh -

Perkembangan musik dunia saat ini memang sedang panas-panasnya. Banyaknya karya yang sedang dirilis di industri musik Hollywood, ditambah dengan munculnya pendatang baru yang membawa warna musik dunia makin bervariasi.

Berbicara soal penyanyi pendatang baru. Intip yuk daftar penyanyi cewek yang lagi hits banget di pertengahan tahun 2015 ini.

1. Ariana Grande

Memulai karir di panggung Broadways ternyata membawa Ariana Grande jadi salah satu penyanyi wanita yang paling hits. Album debut di tahun 2013 bertajuk ‘Yours Truly’ membawa single ‘The Way’ merajai Billboard Hot 100. Ariana bahkan dikritik memiliki range vocal seperti Mariah Carey.

Ariana Grande [Image Source]
Ariana Grande [Image Source]
Dan sebagai penyanyi pendatang baru, Ariana membuktikan mampu bersaing dan menjadi salah satu bintang bersinar di tahun 2015 ini. Album ‘My Everything’ di tahun 2014 berhasil mengukuhkan namanya sebagai penyanyi pop paling hits saat ini. Bahkan sejumlah penghargaan sudah di kantongi mantan kekasih Big Sean ini. Seperti Young Influencer Award di IheartRadio Music Awards dan Best Newcomer di Bambi Award.

2. Selena Gomez

Bermula dari bintang Disney, Selena Gomez kini dinilai jadi penyanyi wanita yang paling hits di tahun 2015. Album studio yang dirilisnya selalu jadi favorit kalangan remaja putri dan menduduki tangga lagu musik. Di tahun 2015, Selena Gomez merilis album solo kedua dengan single kolaborasi bersama sang kekasih Zedd berjudul ‘I Want You to Know’.

Selena Gomez [Image Source]
Selena Gomez [Image Source]
Meski disibukkan dengan kegiatan menyanyi, pelantun tembang ‘Naturally’ ini juga masih aktif di dunia seni peran. Selena terlibat di beberapa proyek seperti ‘Monte Carlo’, ‘Ramona and Beezus’ dan ‘Hotel Transylvania’. Perjalanan karirnya terbilang stabil bahkan di tahun 2015 ini.

3. Taylor Swift

Nama penyanyi yang satu ini bisa dibilang jadi ratunya musik pop saat ini. Yap, Taylor Swift! Pelantun tembang ‘Bad Blood’ ini telah berhasil membuktikan jadi musisi berbakat dengan ratusan karyanya yang laris di pasaran. Album ‘1989’ bahkan menjadi album dengan penjualan tertinggi sejak tahun 2002.

Taylor swift [Image Source]
Taylor swift [Image Source]
Segudang penghargaan juga telah diboyong penyanyi muda yang memulai karirnya dari musik country ini. Baru-baru ini Taylor bahkan memborong nominasi MTV Video Music Award. Seperti kategori Best Female Video, Video of The Year, Best Pop Video, Best Collaboration dan masih banyak kategori di Professional Categories.

4. Ellie Goulding

Tahun 2015 juga menjadi tahun dari penyanyi wanita Ellie Goulding. Lagunya yang dipakai sebagai Original Soundtrack film ‘Fifthy Shade of Grey’ menjadi hits dan menduduki tangga lagu musik di berbagai situs. Bahkan setelah filmnya berakhir, lagu ‘Love Me Like You Do’ tetap jadi hits hingga pertengahan tahun 2015.

Ellie Goulding [Image Source]
Ellie Goulding [Image Source]
Bersama taylor Swift, Ellie Goulding juga berkompetisi memenangkan piala MTV Video Music Award dalam kategori Best Female Video. Sedikit info, pelantun tembang ‘Burn’ ini juga jadi penyanyi yang diundang di pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton lho!

5. Sia

Sia Kate Isobelle Furler yang dikenal dengan nama panggung Sia ini juga masuk dalam deretan penyanyi wanita paling hits saat ini. Awalnya Sia hanyalah seorang penyanyi Jazz di club-club Australia namun bakatnya sebagai seorang musisi membuatnya makin mantab jadi penulis lagu, produser juga seorang artis.

Sia [Image Source]
Sia [Image Source]
Sia banyak menciptakan lagu popular dari artis-artis papan atas seperti Rihanna, Beyonce dan Katy Perry. Lagu ‘Titanium’ yang menjadi sensasi dunia awalnya diciptakan untuk Alicia Keys namun kemudian diambil oleh David Guetta. Kembali dengan ‘Elastic Heart’, Sia juga masuk nominasi untuk Best Female Video dalam MTV Video Music Award 2015.

Itu tadi 5 penyanyi wanita yang paling hits tahun 2015 ini. Siapa favoritmu dari kelimanya? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page