Musik Seleb Indonesia

5 Penyanyi Cantik yang Jajal Terjun di Dunia Akting, Sukses Kah?

Oleh -

Menjadi seorang artis memang sangat dituntut untuk bisa “apa saja”. Bukan hanya berakting di depan kamera, mereka dituntut untuk memiliki bakat lain agar bisa bertahan di dunia hiburan tanah air. Karena hal tersebut pula, banyak dari artis-artis ini uji nyali menjadi seorang penyanyi. Well, meski bakatnya perlu dipertanyakan. Sebaliknya, seorang penyanyi ternyata juga diharapkan bisa berakting di depan kamera.

Sama saja, tak semua penyanyi bisa berakting. Adapun dari mereka yang bisa berakting hanya berjumlah sedikit. Pun tantangan tersebut sangat berat, sekian penyanyi ini berani menerima tawaran untuk berakting loh. Siapa aja sih?

1. Penyanyi Cantik Paling Populer di Tahun Ini

Raisa
Raisa

Siapa lagi kalau bukan Raisa Andriana. Si cantik ini dikenal banyak orang dengan suara merdunya. Hampir semua lagu yang dibawakan oleh Raisa sukses meledak di pasaran. Kesuksesan Raisa tersebut juga diikuti dengan perolehan piala penghargaan yang kini totalnya mencapai puluhan biji. Selain bernyanyi, Raisa juga sempat beradu akting. Bukan di video clip, ia beradu akting dengan Chicco Jerikho dan Maruli Tampubolon dalam film berjudul Terjebak Nostalgia. Nah, sudah nonton kan?

2. Penyanyi Pendatang Baru yang Jadi Saingan Berat Raisa

Isyana Saraswati
Isyana Saraswati

Selain Raisa, ada satu lagi artis yang banyak mencuri perhatian dari satu tahun yang lalu. Ialah Isyana Sarasvati yang sukses meledakkan lagunya yang berjudul Tetap Dalam Jiwa. Selain tampil cantik dengan suara merdu, Isyana diidolakan banyak anak remaja lantaran sangat jago dalam bermain musik, khususnya piano. Berbeda dengan Raisa yang baru tahun ini bermain film, Isyana sudah mendahului seniornya tersebut di dalam akting. Yap, si cantik ini mendapatkan tawaran untuk bermain dalam film berjudul Ranah 3 Warna di tahun 2015 lalu.

3. Penyanyi Berjilbab Jebolan Ajang Pencarian Bakat

Fatin Shidqia
Fatin Shidqia

Penyanyi cantik yang dimaksud ini adalah Fatin Shidqia Lubis. Nama Fatin cukup dikenal banyak kalangan lantaran suaranya yang khas. Pelantun tembang Away ini pun juga tak pernah tebar sensasi sehingga namanya bersih dari kabar miring. Selain terhindar dari pemberitaan negatif, Fatin menjadi salah satu penyanyi muda Indonesia yang memiliki prestasi cukup banyak. Selain bernyanyi, gadis 20 tahun ini juga sempat bermain film. Tahun 2013 lalu, ia menjadi cameo dalam film 99 Cahaya di Langit Eropa Part 1. Di tahun ini, ia kembali berperan sebagai pemain utama dalam film Dreams bersama Morgan Oey.

4. Anak Didikan Ahmad Dhani yang Jarang Terlihat

Alexa Key
Alexa Key

Masih ingat dengan anak didikan Ahmad Dhani satu ini? Yap, si cantik ini adalah Alexa Key, penyanyi muda yang dulunya dikenal dengan rambut ikalnya. Pelantun tembang Aku Kangen Aku Rindu ini sendiri memang sudah tak pernah tampil di layar kaca. Pun demikian, rupanya ia masih tetap eksis di dunia hiburan. Buktinya, di tahun 2015 lalu, Alexa mendapatkan tawaran untuk bermain dalam 3 film layar lebar yang berjudul Garuda Superhero, Romeo + Rinjani dan Move On.

5. Si Cantik yang Total Hingga Mendapatkan Pujian Ketika Berakting

Lala Kamela
Lala Kamela

Dibandingkan dengan empat penyanyi di atas, nama Lala Karmela adalah juaranya ketika beradu akting. Si cantik yang terkenal lewat tembang Satu Jam Saja ini bukan hanya pandai bernyanyi tapi juga jago berakting. Hal tersebut jelas terbukti ketika ia bermain dalam film Ngenest bersama Ernest Prakasa di tahun 2015 lalu. Aktingnya yang total dan sangat menjiwai membuat film satu ini sukses meledak di pasaran. Setelah Ngenest, Lala belakangan ini sedang dalam penggarapan film ketiganya. Kali ini ia akan beradu akting dengan Chicco Jerikho dalam film berjudul Bukaan 8. Wah, seperti apa ya akting Lala dalam film ini?

Baca Juga : 10 Model Alis Artis Paling Cetar Membahana, Mana Favoritmu?

Nah, itulah dia penyanyi bersuara merdu yang ternyata sempat menerima tawaran untuk bermain film layar lebar. Wah, menurutmu mereka cocok bernyanyi atau berakting nih? Next

Apakah Kamu Setuju?