Holywood

Penjualan Meningkat Tajam Pasca Insiden Donat Ariana Grande

Oleh -
Ariana Grande via cnn indonesia
Ariana Grande via cnn indonesia

Penyanyi Ariana Grande bertindak mengejutkan dengan menjilati dan meludahi donat. Saat beraksi, Ariana tidak sendirian. Pelantun lagu One Last Time tersebut ditemani oleh seorang pria yang kabarnya sedang dekat dengannya, Ricky Alvarez. Kejadian itu membawa dampak negatif untuk pihak manajemen Wolfee Donuts di California.

Pihak Wolfee Donuts mengaku mendapatkan teguran dari departemen kesehatan setempat. Akreditasi A Wolfee Donuts dicabut sementara waktu dan turun menjadi B. Pemilik Wolfee Donuts, Joe Marin mengakui Ariana meludahi donat gula tepung dan menjilati donat krim. Pihak departemen kesehatan mengklaim donat itu telah tercemar.

Terkait dengan itu, pihak manajemen Wolfie Donuts dianggap kurang menjaga kebersihan dan lalai dalam pengawasan pengunjung. Dampak yang ditimbulkan tentu tidak main-main, donat menjadi tidak sehat untuk dikonsumsi. “Dia (Ariana) meludahi donat gula tepung dan menjilat donat krim. Pelanggan yang membeli donat tercemar itu bisa sakit,” katanya.

Namun di lain sisi, pihak Wolfie Donuts mengaku tokonya kini lebih ramai dikunjungi orang karena skandal yang dibuat Ariana. Bahkan karena insiden itu, penjualan donat meningkat tiga kali lipat sejak tersebarnya rekaman kamera keamanan yang memperlihatkan Ariana dan pacarnya Ricky Avarez menjilati donat-donat dan menaruhnya lagi di rak.

Ariana sendiri telah mengeluarkan permintaan maaf kepada publik. Dia mengklaim bahwa tindakannya itu sebagai bagian dari ekspresi kekecewaan melihat gaya hidup warga Amerika Serikat yang tidak sehat. Dia memandang banyak orang Amerika yang tidak memperhatikan kesehatan saat mengonsumsi makanan.

“Saya frustrasi mengetahui fakta tingkat obesitas anak di Amerika Serikat sangat tinggi. Kita harus mendidik diri sendiri dan anak-anak kita tentang bahaya makan berlebihan dan racun yang justru kita konsumsi di dalam tubuh. Perlu membersihkan mulut pikiran dan mengatur suatu contoh yang lebih baik untuk kesayangan-kesayanganku,” ujarnya.

“Aku mohon maaf dan aku mencintai kalian. Selalu belajar,” imbuhnya. Meski Ariana telah meminta maaf kepada seluruh orang Amerika Serikat terutama kepada para penggemarnya, Marin mengungkapkan bahwa Ariana belum meminta maaf secara khusus kepadanya selaku pemilik Wolfee Donuts. Next

Apakah Kamu Setuju?