Entertainment Seleb Indonesia

Soal Kisah Pilu Kehidupan Petra Sihombing Pasca Perceraian Orang Tua, Begini Penjelasang sang Ayah

Oleh -

Beberapa hari yang lalu penyanyi ganteng, Petra Sihombing bercerita mengenai kehidupan pribadinya melalui akun instagram @proud.project. Pria berusia 25 tahun itu menuturkan seperti apa pahitnya kehidupan yang ia alami pasca kedua orang tuanya, Franky Sihombing dan Luciana Nova Putong bercerai beberapa waktu lalu.

Curhatan tersebut rupanya langsung menjadi viral dan mencuri perhatian publik. Karena merasa iba dengan apa yang dialami oleh Petra, netter pun berbondong-bondong melayangkan kritikan pedas pada sang ayah, Franky di akun instagramnya. Pria berusia 47 tahun itu dinilai telah berselingkuh, karena sebelumnya beredar kabar bahwa Franky sudah dekat dengan Feby sebelum ia bercerai dari istri sahnya. Franky Sihombing pun resmi menikah dengan Feby Febiola pada 22 Januari 2016 lalu.

Menanggapi kritikan pedas yang dilayangkan netizen padanya, Franky akhirnya angkat bicara. Ia memposting sebuah foto yang berisi Feby Febiola tengah mengunjungi sebuah tempat wisata bersama Petra di akun instagram pribadinya dan menjelaskan bahwa yang diceritakan Petra adalah tentang single terbarunya yang berjudul Nirmala yang mengangkat kisah masa lalu.

Franky pun mengatakan kini keluarga mereka sudah dalam keadaan harmonis dan baik-baik saja. Dan sebagai penutup, ia meminta para netizen untuk mengurus kehidupan masing-masing.

“Sebenernya percuma sih memberi penjelasan krn haters kebanyakan akan selalu mencari celah supaya bisa ngomel2 di timeline orang yg dia pengen. Tp gpp gw jelasin.

Semua yang di Share Petra di socmed adalah tentang Nirmala (Single terbarunya). Untuk menjelaskan filosophy ttg lagu itu maka dibuatlah kisah2 ttg sahabat, adik2nya, bapak dan ibu nya. Yg diceritakan ttg semua kejadian rumah tangga adalah kisah 2 taun lalu. Saya ulang yaa 2 taun lalu.

Nahhh saat ini kami semua dalam keadaan damai tenteram. Setiap anak2 ke Bali selalu tinggal dirumah kami. Terakhir minggu lalu kita ke Jakarta dan ketemuan sekeluarga merencanakan mission trip bersama berlima saya, Feby, Petra, Ben dan Iva ke Siborongborong dan Samosir kota nenek moyang kita. Sambil makan, ngobrol, cocokin jadwal masing2. Dari sore sampe jam setengah 12 malem baru kita pisah. Saya bisa aja bikin foto berlima… Tp buat apa? Ini kan privacy keluarga bukan buat diumbar.

Kalo Petra sharing ttg keluarga intinya adalah ttg point MEMAAFKAN. Nah jadi Please belajarlah mengurus urusan kalian masing2. Kami yg sudah damai kok malah dipanas2in lagi. Yuuk sudahi memperhatikan hidup orang. Perhatikanlah hidup kalian masing2. Merdeka!”

 

Selain itu pasca Petra curhat soal kehidupan pribadinya, akun instagram Feby Febiola seketika dibanjiri komentar pedas dari para netizen. Karena tak tahan dihujat banyak orang, Feby sempat menutup kolom komentar di instagram sebelum akhirnya dibuka kembali.

Well, setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan dalam hidupnya. Tapi kembali lagi seperti yang Petra katakan, dengan memaafkan luka bisa disembuhkan. Kita doakan saja semoga hubungan mereka selalu berjalan harmonis tanpa ada lagi yang tersakiti. Next

Apakah Kamu Setuju?