Holywood

10 Penjahat Akan Berubah Jadi Bintang di Film ‘Suicide Squad’

Oleh -

Suicide Squad atau dikenal dengan Task Force X, merupakan tim rahasia yang dibentuk dari kumpulan penjahat di distrik Kolombia oleh Amanda Waller. Tim ini menerima misi berbahaya untuk mengurangi hukuman mereka di penjara. Meski kenyataannya, operasi tersebut cukup mustahil untuk diselesaikan. Karenanya dinamakan ‘Suicide Squad‘ (regu bunuh diri).

Film berjudul ‘Suicide Squad’ dari DC Comic ini menjadi tontonan yang paling di tunggu di tahun 2016. Ditambah dengan bocoran trailer yang diunggah Warner Bros Picture, makin membuat penasaran para penggemar film action ini. Dan menyambut euforia film ‘Suicide Squad’, mungkin kalian bisa mengintip siapa saja penjahat yang akan beraksi dalam misi berbahaya tersebut di bawah ini.

1. Enchantress

Enchantress memiliki nama asli June Moon. Ia berubah menjadi seorang penyihir superpower setelah masuk ke dalam puri teror dan menemukan iblis Dzamor. Ketika June mengucapkan kata ‘Enchantress’ dia akan berubah menjadi penyihir berambut hitam yang mampu memusnahkan seluruh kekuatan super di bumi.

Enchantress [image source]
Enchantress [image source]
Dzamor juga menyebutkan June akan berhasil membersihkan dunia dari kejahatan saat bulan mencapai keselarasan tertentu. Sayangnya misi berat ini membuatnya gila dan berubah jadi jahat. Ia akhirnya bergabung dengan Suicide Squad untuk bisa keluar dari penjara. Dalam film, Enchantress akan dimainkan oleh model cantik Cara Delevingne.

2. Kapten Boomerang

Memiliki nama asli George Harkness, Kapten Boomerang memiliki masa kecil suram. Ia lahir dari hubungan gelap sang ibu, dan mendapat perlakuan kasar dari ayah tirinya. George mendapat ketrampilan bermain boomerang sejak kecil dan memakainya sebagai senjata dikemudian hari. Di usia remaja, ia dipekerjakan sebagai maskot untuk sebuah perusahaan mainan, dimana tempat tersebut adalah milik ayah kandungnya.

Kapten Boomerang [image source]
Kapten Boomerang [image source]
Akibat ejekan dan kebangkrutan perusahaan, George berubah menggunakan boomerang untuk aksi kejahatannya. Ia kemudian ditarik menjadi anggota Suicide squad untuk mengurangi masa hukumannya. Meskipun pada akhirnya karakter kapten Boomerang ini akan membuat tim makin bercerai berai. Kapten Boomerang akan diperankan oleh aktor Jai Courtney dalam film ‘Suicide Squad’.

3. Killer Croc

Killer Croc memiliki nama asli Waylon Jones, lahir dengan mutasi genetik yang memberinya wajah reptil seperti kulit bersisik hijau, cakar dan gigi yang tajam. Karena tampilannya, Croc bergabung dengan rombongan sirkus sebagai seorang pegulat.

Killer Croc [image source]
Killer Croc [image source]
Menurut Vice Komik, Killer Croc adalah salah satu rival paling tangguh dari Batman. Dia juga dikenal sebagai penjahat yang paling menonjol di distrik Kolombia. Dalam film ‘Suicide Squad’ Killer Croc akan diperankan oleh Adewale Akinnuoye-Agbaje.

4. Katana

Diperankan oleh aktor Will Smith, Deadshot merupakan penembak jitu dan pembunuh terhebat di distrik kolombia. Dia terobsesi dengan presisi dan karenanya ia percaya jika satu-satunya orang yang harus ia bunuh adalah mereka yang membayarnya. Setelah dipenjara oleh Batman, Deadshot bergabung dengan Suicide Squad.

Deadshot [image source]
Deadshot [image source]
Deadshot menjadi pemimpin tim de facto. Ia lebih memilih mati dengan cara mengagumkan ketimbang memilih bebas dari hukuman penjara. Oleh karenanya Deadshot akan jadi penjahat paling mematikan yang tak takut dengan apapun.

6. El Diablo

EL Diablo memiliki nama asli Lazarus Lane, merupakan teller bank yang hampir tewas oleh pencuri yang membuangnya di sungai. Secara kebetulan Lazarus terkena sengatan petir yang membuatnya jadi manusia dengan dua kepribadian. Ia sadar setelah diselamatkan Wise Owl, seorang dukun Apache.

El Diablo [image source]
El Diablo [image source]
Akibat petir yang menyambar, jiwa Lazarus terbagi dua. Dimana di dalam dirinya hidup hantu yang memiliki dendam. Ketika Lazarus tertidur, jiwa jahat ini akan menguasai tubuhnya dan melakukan tindakan kejahatan. Dalam film ‘Suicide Squad’ El Diablo akan diperankan oleh Jay Hernandez.

7. Slipknot

Slipknot memiliki nama asli Christopher Weiss, pencipta formula kimia yang membuat tali bisa sekuat baja. Tidak memakainya untuk kebaikan, Slipknot malah menggunakan penemuannya untuk melakukan kejahatan.

Slipknot [image source]
Slipknot [image source]
Setelah bertarung dengan Firestorm, Slipknot jadi seorang tahanan penjara. Sampai akhirnya ia mendapat tugas oleh Amanda Waller sebagai anggota suicide squad. Meski menjadi penjahat minor, ia cukup tangguh dalam tim. Dalam film ‘Suicide Squad’, Slipknot akan diperankan oleh Adam Beach.

8. Joker

Dikenal sebagai penjahat populer di komik DC, Joker akan bergabung sebagai 10 member Suicide squad. Ia merupakan cerminan kekacauan dalam diri manusia, Ia juga masuk dalam musuh terbesar Batman.

Joker [image source]
Joker [image source]
Seperti musuh lainnya, Joker diciptakan dari sebuah tragedi besar. Namun, alih-alih mencoba menghilangkan rasa sakit yang ditimbulkan, ia lebih suka membuat masalah baru. Joker percaya pada akhirnya hidup adalah lelucon besar dan dapat berubah secara drastis seketika. Ia menyiksa dan membunuh banyak orang di distrik Kolombia hingga membuatnya jadi ancaman besar di dunia komik. Dalam film mendatang, Joker akan diperankan oleh Jared Leto yang sudah memodifikasi tampilannya seperti seorang maniak.

9. Rick Flagg

Rick Flagg sebenarnya adalah nama tiga karakter di comic DC. Namun dua dari karakter dengan nama sama tersebut akan bergabung dengan Suicide squad. Namun, Rick Flagg yang akan tampil dalam ‘Suicide Squad’ adalah Rick Flagg junior, Rick kedua dari Rick Flagg sekeluarga.

Rick Flagg [image source]
Rick Flagg [image source]
Setelah kematian ayahnya, ia menjadi pemimpin inkarnasi kedua dari suicide squad. Meskipun ia pemimpin tim, Rick benci bekerja dengan mantan penjahat dan menolak jadi salah satu dari mereka. Dan telah diumumkan peran jahat tersebut akan dimainkan oleh Joel Kinnaman.

10. Harley Quinn

Dr.Harleen Quinzel merupakan psikiater sukses yang bekerja di rumah sakit Arkham Asylum. Dimana ia kemudian bertemu dengan Joker. Harleen tertarik dengan pemikiran Joker dan tanpa sadar dimanipulasi untuk patuh pada Joker. Ia jatuh cinta pada Joker dan membebaskannya dari rumah sakit Arkham Asylum.

Harley Quinn [image source]
Harley Quinn [image source]
Dr.Harleen Quinzel menjadi salah satu penjahat yang mengubah namanya menjadi Harley Quinn. Demi Joker, Harley siap melakukan apa saja bahkan menyakiti siapa pun, termasuk dirinya sendiri. Harley Quinn akan diperankan oleh Margot Robbie.

Intip trailer ‘Suicide Squad’ berikut ini :

Kesepuluh penjahat kejam ini akan beraksi dalam film ‘Suicide Squad’ yang akan tayang Agustus 2016. Bagaimana menurutmu? Sudah tidak sabar menunggu aksi kejam mereka? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page