Seleb Indonesia

Setelah Wulan Guritno, Giliran Deddy Corbuzier Diserbu Penggemar Ayu Tingting. Ada Apa?

Oleh -

Ayu Tingting menjadi selebriti paling banyak dibicarakan beberapa tahun ini. Tergolong baru di dunia musik, ia sudah mengantongi banyak karya gemilang yang lengkapnya dengan penghargaannya. Kepopuleran Ayu ini membuat penggemarnya makin hari makin bertambah. Buktinya, akun instagram Ayu menjadi pemilik akun dengan jumlah follower terbanyak di Indonesia.

Saking banyaknya, ternyata tak sedikit dari penggemar Ayu yang membuat heboh jagad hiburan. Beberapa waktu lalu, Wulan Guritno menjadi incaran penggemar Ayu dan meninggalkan komentar negatif di instagram Wulan. Bukan hanya Wulan saja, Deddy pun mengalami hal yang sama. Lalu, apa sebenarnya yang terjadi sih? Yuk, cari tahu berita selengkapnya berikut ini!

1. Beri Nilai 5,5 Untuk Kecantikan Ayu Tinting

Acara talkshow belakangan ini makin kreatif saja. Belakangan, mereka bukan hanya mengundang tapi juga membuat game agar acara tersebut terlihat makin seru. Salah satu game yang belakangan heboh adalah ketika sang tamu diminta untuk menilai skala kecantikan artis lain dengan nilai tertentu.

Beri Nilai 5,5 Untuk Kecantikan Ayu Tinting
Beri Nilai 5,5 Untuk Kecantikan Ayu Tinting

Di acara yang sama, Wulan Guritno juga sempat bermain games seru-seruan tersebut. Ia yang tengah bersama Luna Maya memberikan nilai 7,5 untuk kecantikan Jessica Iskandar dan Sophia Latjuba. Namun ketika ditanya nilai kecantikan Ayu Tinting, ibu tiga anak ini menjawab 5,5.

2. Wulan Diserbu dan Dapatkan Komentar Negatif dari Penggemar Ayu

Akibat jawabannya di acara talkshow tersebut, instagram Wulan pun banjir dengan banyak komentar dari netizen. Well, banyak sekali penggemar Ayu yang kecewa dengan penilaian Wulan terhadap idolanya. Bahkan tak sedikit pula yang menggunakan kata kasar di kolom komentar foto instagram Wulan Guritno.

Wulan Diserbu dan Dapatkan Komentar Negatif dari Penggemar Ayu
Wulan Diserbu dan Dapatkan Komentar Negatif dari Penggemar Ayu

Sayang ya org nya cantik tp ko ngomong nya gitu @wulanguritno bikin berantem sesama artis. klo ka @lunamaya lbh cool hatinya baik adem klo ngomong..,“tulis akun @nurmilavitri. “Walaupun jujur lebih baik..sangat disayangkan ucapan teh @wulanguritno..lebih baik lagi saling menghormati dan menghargai..saya ngfans bgt ma mbak wulan. Acara @rumpi julid bgt memancing hasud. Dua2nya sama2 cantik,” lanjut akun yang lain.

3. Diberi Nilai 5,5, Begini Jawaban Ayu Tinting

Bukan hanya penggemarnya saja, ternyata janda satu anak ini juga berkomentar mengenai nilai 5,5 dari Wulan Guritno. Bukan di depan media, pelantun tembang Sambalado ini memberikan balasan ketika tengah bercanda bersama dengan Ruben Onsu dan Raffi Ahmad.

Diberi Nilai 5,5, Begini Jawaban Ayu Tinting
Diberi Nilai 5,5, Begini Jawaban Ayu Tinting

Dia kan kalo gak salah ada artis yang bilang nilainya 5,5, gue nyari yang di atas itu, sori, oke,“ungkap Raffi di depan Ayu saat sama-sama menjadi pengisi acara di salah satu stasiun televisi. Candaan Raffi tersebut pun diikuti dengan suara Ruben yang tertawa. “Ya, gue sih gak apa-apa muka gue 5,5 deh, yang penting hati gue 9,5,” balas Ayu.

4. Setelah 5,5, Ayu Dapatkan Nilai 2 Dari Deddy Corbuzier

Tak lama setelah Wulan Guritno, kembali artis lain juga ikut memberikan nilai akan kecantikan Ayu Tingting. Ialah Cita-Citata yang memberikan nilai 8 kepada penyanyi cantik satu ini. Setelah mendengar jawaban tersebut, Deddy Corbuzier berkomentar kepada Cita-Citata untuk memberikan nilai sesuai dengan hati.

Setelah 5,5, Ayu Dapatkan Nilai 2 Dari Deddy Corbuzier
Setelah 5,5, Ayu Dapatkan Nilai 2 Dari Deddy Corbuzier

Nggak papa kalau jelek mah jelek aja kalau suka bialng suka, kalau nggak ya bilang nggak,” ungkap Deddy. Setelah berbincang-bincang cukup lama, Deddy pun ikut memberikan nilai kepada mantan kekasih Shaheer Sheikh ini. “Ih, kalau saya mah dua,” tandas Deddy.

5. Tinggalkan Komentar Negatif, Deddy Sebut ‘Netizen’ Alay

Seperti halnya Wulan Guritno, instagram Deddy pun banjir dengan dengan komentar negatif yang kabarnya merupakan penggemar dari Ayu Tingting. Pun cukup banyak yang melontarkan kata kasar duda satu anak ini, tak sedikit pula netizen yang setuju dengan pendapat dari Deddy.

Tinggalkan Komentar Negatif, Deddy Sebut 'Netizen' Alay
Tinggalkan Komentar Negatif, Deddy Sebut ‘Netizen’ Alay

Hebohnya akun Deddy pun sempat membuat mentalist ini geram. Ia bahkan sempat mengunggah sebuah video pendek yang menyebut netizen yang berkomentar negatif di instagramnya Alay. Well, sudah tahu video dari Deddy Corbuzier bukan? Bagaimana pendapatmu?

Nah, sudah tahukan tentang kabar yang heboh dibicarakan oleh netizen belakangan ini. Bagaimana pendapatmu dengan pendapat Wulan dan Deddy di atas. Setuju kah jika Ayu diberi nilai 5,5 dan 2? Next

Apakah Kamu Setuju?