Entertainment Seleb Indonesia

Ratna Sarumpaet Lebam Digebukin, Tompi : Membodohi Rakyat Harus Dihukum!

Oleh -

Nama seniman serta aktivis Indonesia, Ratna Sarumpaet, kini sedang menjadi sorotan publik serta media. Yah, beberapa hari lalu, Ratna dikabarkan tengah babak belur akibat dikeroyok oleh pihak misterius. Bahkan, foto wajah babak belur ibunda aktris Atiqah Hasiholan itu pun menyeruak hingga ke permukaan. Dalam foto tersebut, nampak wajah Ratna yang bengkak dan juga memar parah.

Hal ini turut dibenarkan oleh anak pertama Ratna, Iqbal Alhady serta Fadli Zon yang merupakan rekan seperjuangan Ratna. Sontak, kasus tersebut menjadi pusat perhatian publik terkait siapa dalang di balik penyerangan yang diduga dilakukan di kota Bandung itu. Beberapa rekan Ratna pun turut memberikan ucapan berupa doa serta semangat dalam akun sosial media mereka. Seperti halnya yang dilakukan oleh Rachel Maryam selaku teman sesama seniman dan juga aktivis Ratna.

Belum terkuak siapa yang menjadi dalang di balik tragedi ini, kabar lain yang lebih mengejutkan justru muncul. Pasalnya kasus pemukulan Ratna Sarumpaet dianggap merupakan gimmick dan juga hoax semata. Hal ini dibenarkan oleh Tompi yang merupakan penyanyi sekaligus seorang dokter yang masih aktif hingga detik ini. Adanya kasus pemukulan Ratna agaknya turut menarik perhatian Tompi yang sehari-hari bergelumit di bidang spesialis bedah.

Jauh sebelum ia menyeruakan kebenaran, Tompi sudah terlebih dahulu merasa adanya kejanggalan dari foto Ratna. Tak butuh waktu lama, Tompi pun menuliskan beberapa status pada akun Twitter resmi miliknya. Ia dengan tegas mengatakan bahwa yang terjadi sesungguhnya pada kasus Ratna Sarumpaet bukanlah penganiayaan melainkan  operasi plastik semata.

Cuitan demi cuitan pun Tompi curahkan pada akun Twitternya terkait kasus Ratna Sarumpaet yang diduga sebagai penipuan. “Spekulasi netijen berkembang ttg kondisi @RatnaSpaet , ada yg menduga itu bukan dihajar tp bagian proses pasca operasi. Entahlah…semoga kebenaran terungkap. Kl emang ada orng jahat menghajar—HUKUM ! Kl memang ada yg membodohi rakyat dg info palsu —-HUKUM,” ungkap Tompi geram. Tak pelak jika ungkapan dari Tompi tersebut kemudian menuai berbagai respon dari netizen.

Atas hal ini pula lah, Fadli Zon harus berurusan dengan kepolisian terkait dugaan penyebaran hoax. Pun begitu, hingga berita ini diturunkan, masih belum ada kejelasan dari pihak-pihak yang bersangkutan.

  Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page