Entertainment Film Seleb Indonesia

Anak Jalanan Tamat Langsung Muncul Penggantinya “Anak Langit”, Miris Baca Fakta Ini

Oleh -

Seperti bukan rahasia lagi jika tayangan sinetron di layar televisi Indonesia kini semakin menurun. Banyak adegan serta cerita yang punya potensi merusak moral malah justru sering ditayangkan dengan promosi yang digembor-gemborkan.

Salah satu sinetron yang sudah kenyang dengan teguran KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) adalah Sinetron Anak Jalanan yang tayang reguler di RCTI. Tapi nyatanya teguran ini tak banyak berpengaruh dengan sinetron Anak Jalanan masih terus tayang hingga hampir menyentuh 700 episode dengan rating 3 teratas.

Jika teguran KPI seakan tak berarti lain halnya dengan rating tv. Dengan ditinggal pemeran utamanya, Stefan William yang memilih hengkang rating sinetron Anak Jalanan terus menurun hingga tinggal menunggu waktu untuk melihat sinetron ini tamat.

Indikasi dari tamatnya sinetron ini adalah jalan cerita yang mulai menunjukkan titik akhir. Diceritakan jika geng motor Anak Jalanan yang didirikan Boy dan kawan-kawannya ini pecah dan bubar akibat ulah Marco, musuh bebuyutan Boy yang selama ini menjadi tokoh antagonis dalam sinetro Anak Jalanan. Bisa jadi duel sengit melawan Marco akan menjadi episode terakhir Anak Jalanan.

Tetapi tamatnya sinetron Anak Jalanan tak serta merta membuat hati yang antipati dengan tayangan ini menjadi sumringah. Karena ditinjau dari preview Anak Langit yang kelihatan tak jauh beda dengan sinetron pendahulunya itu.

Karena kabarnya sinetron serupa bakal kembali diproduksi dengan nama yang berbeda. Judul baru Anak Langit siap menunggu diproduksi dengan tetap diperkuat aktor dan aktris alumni Anak Jalanan seperti Immanuel Caesar Hito, Cemal Faruk, Dylan Carr, Raya Kitty Marcella Daryanni, Hana Saraswati, Fathir Muchtar, Adipura Gerald Yo dan juga Angga Putra.

Jalan ceritanya pun tak jauh beda, masih tentang pemeran utama Ammar Zoni yang didampingi kedua sahabatnya Hito dan juga Faruk. Dari akun instagram Anak Langit menunjukkan sinetron yang bakal tayang di SCTV ini tak berbeda jauh dengan Anak Jalanan, masih seputar kisah geng motor yang hobi kebut-kebutan di jalan.

Hmmm. . . kira-kira menurut prediksi kamu, apakah sinetron ini akan memiliki popularitas yang sama dengan Anak Jalanan dulu? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page