January 6, 2024

Siapa sih orang yang pengen rumah yang dihuni ternyata punya ‘penghuni’ yang lain? Begitulah dengan para artis di bawah ini, mereka sebenarnya juga tak mau mengalami kejadian mistis di rumah mereka sendiri, di mana seharusnya mereka mendapatkan kenyamanan saat pulang ke rumah.

Pernah mengalami kejadian mistis di rumah mereka, para artis ini membagikan cerita pengalaman mistis mereka kepada publik. Yuk disimak, cerita pengalaman mistis para artis saat berada di rumah mereka sendiri!

1. Ruben Onsu, melihat penampakan sampai didatangi ular

Melalui Instagramnya beberapa waktu lalu, Ruben menceritakan kejadian mistis yang ia alami selama di rumahnya. Ruben sering mendengar suara-suara aneh saat pukul 2 sampai 4 dini hari. Bahkan, istrinya, Sarwendah pernah melihat penampakan di sekitar rumah mereka.

Bukan cuma makhluk halus, rumah Ruben pun pernah didatangi ular berbisa sampai 3 kali! Ruben pun hanya bisa berpasrah pada Tuhan dan memohon agar keluarganya diberi keselamatan.

2. Raditya Dika, penampakan anak kecil sampai orang menangis minta tolong

Mirip seperti Ruben, Raditya Dika awalnya membagikan cerita tentang kejadian menyeramkan di rumahnya melalui Instagram Story. Ia menceritakan titik-titik di rumahnya di mana orang-orang yang datang ke rumahnya sering melihat penampakan anak kecil. Bukan cuma di Instagram, Radit mengungkap kejadian mistis di rumahnya lebih lanjut melalui YouTube.

Orang yang paling sering mengalami pengalaman mistis di rumah Radit adalah asisten rumah tangganya. Mulai dari mendengar orang menangis minta tolong di kamar mandi, orang mengetuk pintu, hingga melihat bayangan orang besar dan tinggi lari ke lantai atas.  Bahkan, saat istrinya, Anissa Aziza baru saja pindah ke rumah Radit pun juga pernah merasakan pengalaman mistis di sana.

3. Anang Hermansyah, gitar berbunyi sendiri sampai bayangan rambut di kolam renang

Pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty dikenal sebagai salah satu artis dengan rumah megah bak istana dengan pilar besar dan fasiltitas yang mewah. Tapi ternyata, seperti yang disampaikan anak mereka Azriel Hermansyah melalui akun YouTube keluarga mereka, rumah yang berada di Cinere, Depok itu pun berhantu.

Walau tidak melihat penampakan secara langsung, tapi Azriel pernah mendengar suara benda-benda jatuh, gitar yang ada di kamarnya berbunyi sendiri, hingga sering terdengar suara orang berkegiatan dan tertawa di kantor yang ada di rumah tersebut. Bukan hanya Azriel, supir keluarga bernama Uki pun mengungkapkan ia pernah melihat bayangan hitam di kolam renang. Setelah dilihat lebih dekat, bayangan tersebut merupakan rambut berukurang sangat panjang.

4. Sara Wijayanto, tv menyala sendiri juga suara ketokan keras

Sara Wijayanto memang dikenal sebagai seorang artis yang bisa melihat ‘mereka’ yang tak kasat mata. Tak hanya melihat, Sara pun juga berteman dengan dua makhluk halus bernama Lisa dan Suti. Dapat melihat ‘mereka’, membuat Sara mau tak mau bersinggungan dengan apa yang tak biasa terlihat oleh manusia.

Salah satu pengalaman mistis yang ada di rumahnya adalah saat bulan puasa beberapa tahun lalu. Ia dan suaminya, Demian Aditya, mengalami kejadian mistis seperti televisi yang menyala sendiri dengan suara keras dan suara ketokan keras.

Mendengar cerita pengalaman mistis di rumah para artis tersebut, mengajarkan pada kita bahwa di mana pun bisa saja terdapat ‘penghuni’ lain selain manusia. Maka itu, kita patut untuk berhati-hati dan selalu berserah pada Tuhan Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *