January 9, 2024
Stefan William via kompas

Stefan William via kompas

Aktor tampan Stefan William akhirnya mengumumkan hubungan asmaranya dengan aktris cantik Celine Evangelista. Pesinetron Anak Jalanan itu mulai gerah dengan kesimpangsiuran pemberitaan selama ini. Dia pun mengaku menjalin kasih dengan mantan istri Dirly Idol itu sejak bulan Mei 2016 lalu. Dia juga mengaku tidak main-main dengan hubungan barunya ini.

Stefan ternyata ingin membawa kisah cinta mereka ke jenjang yang serius. “Pertama saya kenal Celine itu bulan Mei, saya dekat sama Celine bulan Mei, dan jadian sama Celine bulan Mei juga. Kalau ditanya serius, ya saya memang serius sama Celine. Cuma kapannya ya saya belum tahu pastinya,” kata Stefan William di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (5/9).

Stefan William via kompas
Stefan William via kompas

Meski keduanya belum menjadi pasangan suami istri, namun mereka sudah tinggal seatap.  Stefan pun menceritakan pengalamannya tinggal serumah dengan Celine. Terkadang Stefan sering menginap di rumah Celine, kadang Celine yang menginap di rumahnya. “Kalau tinggal satu rumah memang saya di tempat dia, kadang dia di rumah saya,” sambungnya.

Pria berusia 23 tahun itu pun mengaku nyaman dengan hubungannya itu. Stefan pun tidak mempermasalahkan isu yang berkembang di luar sana. Lantaran baginya hubungan dengan Celine tidak merugikan siapa pun. Stefan bahkan mengungkapkan kebenaran bahwa dirinya juga turut membantu biaya sekolah anak Celine dari hasil pernikahannya dengan Dirly Idol.

Hal ini dianggapnya sebagai salah satu bukti apabila dirinya ingin serius menjalani hubungan dengan Celine. Pria berpostur 176 cm ini sudah mampu merebut hati kedua anak Celine. Dia mengaku sudah cukup akrab dengan mereka. “Kalo mau jalanin serius ya memang tanggung jawab saya. Enggak ada salahnya kan saya bayarin sekolahnya, baru sekali. Saya senang lah sama anak-anak Celine. Kalau ada waktu, kita juga suka main bareng,” pungkasnya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *