Seleb Indonesia

Heboh PENGAKUAN Anggita Sari Terkait Artis Berinisial AS

Oleh -

Kasus prostitusi kembali menyita perhatian publik. Dua hari yang lalu, Anggota Satreskrim Polrestabes Surabaya, Jawa Timur berhasil menangkap seorang artis yang terlibat kasus prostitusi. Artis berinisial AS tersebut ditangkap saat sedang melayani pria hidung belang di salah satu hotel Surabaya.

Inisial AS sedang ramai dibicarakan, artis dan model majalah dewasa Anggita Sari kemudian muncul membuat pengakuan di instagram.

1. Pengakuan Anggita Sari di Instagram

Nama Anggita Sari kembali mencuat setelah artis dan model inisial AS tertangkap melayani ‘tamu’ dengan tarif 8 hingga 10 juta rupiah. Namanya disebut terlibat, wanita yang mengawali karirnya sebagai finalis FHM Girl Next Door ini kemudian membuat pengakuan yang dituliskannya di instagram.

Pengakuan Anggita Sari di instagram
Pengakuan Anggita Sari di instagram

Di akun @anggitasariofficial91, Anggita mengunggah hasil capture screen pencarian dengan mengetikkan kata kunci artis AM seraya menuliskan jika inisialnya adalah AS. “”Klarifikasi for all, inisial saya AS bukan AM…” tulis caption Anggita Sari.

2. Netizen Sebut Anggita Sari Jujur

Sebelumnya, pihak kepolisian salah menyebut inisial menjadi AM dan karena itulah Anggita Sari menuliskan inisial AM dalam pencariaannya di Google. Namun, tak lama kemudian polisi meralatnya menjadi model AS. Alhasil, pengakuan Anggita Sari tersebut semakin menguatkan asumsi publik bahwa dirinya yang ditangkap.

Foto instagram Anggita SariFoto instagram Anggita Sari
Foto instagram Anggita Sari

“Ooo polisi salah sebut, harusnya AS jadi AM. Jadi ini status skalian klarifikasi ya ? Benar yg ditangkap AS… bener2 jujur… sip2…” komentar pemilik akun @ry0saeba. “Polisi udah klarifikasi keliru inisial dari AM menjadi AS,” sambung pengguna instagram lainnya.

3. AS Masih Berusia 23 Tahun

Dugaan semakin menguat kala banyak media yang memberitakan jika artis dan model AS masih berusia sekitar 23 tahun. AS yang ditangkap dalam keadaan teler ini juga disebutkan belum pernah menikah. Sementara itu, Anggita Sendiri mencantumkan usia 23 tahun di bio instagramnya.

Anggita Sari cantumkan usia di bio Instagram
Anggita Sari cantumkan usia di bio Instagram

“Ironisnya tersangka bernama AS umur 23th. Bisa pas gitu ya kak sama kaka,” tulis salah satu netizen. Selama kasus tersebut mencuat, Anggita Sari kerap membuat postingan di instagram. Namun sayangnya, dia tak mengunggah foto terbarunya sehingga netizen pun menantangnya untuk selfie.

4. AS Juga Konsumsi Narkoba

Tak hanya ditangkap sedang melayani pria hidung belang, model AS yang ditangkap dalam kondisi teler ini juga diduga telah mengonsumsi narkoba. Petugas kepolisian menduga model AS mengonsumsi narkoba jenis ekstasi yang diperkuat dengan hasil tes urine yang menunjukkan positif mengonsumsi ekstasi, sabu-sabu, dan ketamin.

Anggita Sari ditangkap bersama beberapa teman perempuan lainnya
Anggita Sari ditangkap bersama beberapa teman perempuan lainnya

Model AS beserta 4 teman perempuan lainnya dengan nama beken Cila, Cantik, Centil, dan Paras ditangkap di hotel di Jalan Embong Malang pada hari Rabu, 2 September kemarin. Saat ditangkap, AS hanya mengenakan dress hitam pendek tanpa lengan dalam keadaan sempoyongan.

Saat heboh dengan penangkapan artis yang terlibat kasus prostitusi, Anggita Sari meminta agar namanya tidak dikaitkan dengan artis berinisial AS tersebut. Kendati dirinya sedang berada di Surabaya, ia mengelak dan mengaku berada di apartemen. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page