Seleb Indonesia

Drama Berlanjut, Pengakuan Ahmad Dhani Bikin Geleng Kepala

Oleh -

Siapa sangka jika Ahmad dhani yang mengaku kesal dengan apa yang dilakukan oleh istrinya, Mulan Jameela dan Deddy Corbuzier saat melakukan wawancara tanpa sepengetahuannya tersebut, kini malah ikut-ikutan buka suara dalam video wawancara dengan Deddy Corbuzier.

Dalam video tersebut Dhani mengungkapkan beberapa pengakuan yang mengejeutkan dan bikin geleng kepala. Drama pun seolah-olah masih berlanjut di antara Dhani, Mulan Dan Maia. Ingint tahu apa saja pengakuan Ahmad Dhani terkait rumah tangganya dengan Mulan dan hubungannya dengan Maia? Berikut ulasan selengkapnya.

Bercerai Dengan Maia Bukan Karena Mulan

Deddy Corbuzier yang sebelumnya sempat diancam somasi oleh Ahmad Dhnai karena telah membuat video wawancara dengan Mulan tanpa seizin Ahmad Dhani, beberapa waktu yang lalu mengunggah video yang berisis percakapanya dengan Ahmad Dhani. Rupanya ayah dari Al, El dan Dul tersebut juga ingin mengungkapkan apa yang terjadi antara dirinya baik dengan Mulan, maupun dengan Maia Estianty

Dhani dan Maia
Dhani dan Maia [image source]
Disinggung soal perceraiannya dengan Maia Estianty, Dhani mengaku jika Mulan tak ada sangkut pautnya dengan perceraiannya dengan Maia. Ia juga menambahkan jika ia bercerai dengan Maia Estianty bukan karena Mulan. “Karena kenyataannya saya bercerai dari Maia itu bukan karena Mulan,” ujar Dhani

Sebut Maia Yang Drama

Lebih lanjut Dhani menjelaskan jika ia sebenarnya telah menceraikan Maia secara agama sebelum Maia melayangkan gugatan cerai ke pihak pengadilan. Bahkan menurut Dhani, Maia diceraikan dengan cara sadis lewat SMS. “Maia menuntut Ahmad Dhani cerai April 2007. Padahal sesungguhnya Desember 2006, saya menceraikan Maia dengan mentalak 3 melalui SMS dan secara agama itu sebenarnya udah sah. Bunyi SMS-nya keras, ‘Mulai hari ini saya haramkan tubuhku menyentuh tubuhmu’,” ungkap Dhani.

Maia Estianty
Maia Estianty [via instagram]
Masalah rumah tangga sampai membuat Ahmad Dhani menangis karena kasihan dengan anak-anaknya, dibeberkan oleh Dhani. Ia juga menyunggung bahwa Maia mendramatisir keadaan. Mungkin Anda masih ingat dengan berita bahwa Maia pernah sampai menaiki pagar agar bisa masuk ke rumah Dahni. Secara mengejutkan Dhani mengatakan jika sebenarnya pintu pagar tidak dikunci dan Maia sengaja ingin mendramatisir suasana.

Mulan Nggak Salah

Selain membahas tentang Maia Estianty, Dhani juga dimintai pendapat soal pengakuan dan permintaan maaf Mulan Jameela secara terbuka pada Maia Estianty. Dhani menunjukkan ketidak setujuannya dengan sikap Mulan Jameela tersebut. Ia menjelaskan jika Mulan seharusnya tak perlu minta maaf karena tidak salah.

mulan 1
Mulan Jameela [via instagram]
“Aku nggak setuju (Mulan minta maaf) karena di mana salahnya? Mulan itu nggak salah,” ungkap Dhani. “Kalau orang yang anggap Mulan itu salah itu gagal paham. Mulan itu makhluk Tuhan yang paling lemah,” tambahnya.

Ingin Rukun Dengan Maia

Meski banyak menyinggung dan menyindir Maia Estianty, Dhani sendiri mengku jika ia memang ingin menjalin hubungan baik dengan Maia Estianty. Berbagai usaha sudah dilakukan oleh Dhani. Salah satunya adalah dengan mengajak Maia membangun rumah yang bersebelahan dengan rumahnya sendiri di daerah Cisarua.

Ahmad Dhani
Ahmad Dhani [via instagram]
Namun menurut Dhani, jawaban Maia yang seperti menghina Ahmad Dhani membuat semua usaha-usahanya memulai hidup rukun dengan Maia belumm kesampaian hingga saat ini. “Tahu nggak apa jawaban Maia? Ngapain beli rumah di Cisarua, beli rumah di Kebayoran Baru,” ujar Dhani. “Di Cisarua kita bisa beli rumah 1 hektar, di sana kita cuma bisa beli berapa meter. Seandainya itu terjadi kan indah, anak-anak bisa kumpul bareng. Tapi ya itulah, disayangkan karena gagal memahami.” tambahnya. Anda dapat menonton secara lengkap semua pengakuan Dhani lewat video di bawah ini.

Itulah beberapa pengakuan Ahmad Dhani yang bikin geleng kepala dan membuat drama rumah tangganya dengan Mulan dan perseteruannya dengan Maia tak kunjung usai. Apa yang diungkapkan oleh Ahmad Dhani juga seolah-olah membela Mulan dan menyudutkan Maia Estianty. Bagaimana menurut Anda sendiri? Silahkan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page