Seleb Indonesia

Pernikahan Kurang 3 Hari, Tyas Mirasih Banjir Air Mata Saat Khusu’ Berdoa Dipengajian

Oleh -

Pasangan artis Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono semakin dekat dengan hari pernikahannya. Jika semua berjalan lancar, keduanya akan melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 8 Juli 2017 mendatang.

Menjelang detik-detik hari bahagianya, Tyas menggelar acara pengajian yang diselenggarakan di kediamannya sendiri, tepatnya di kawasan Raffles Hills, Cibubur. Artis cantik berusia 30 tahun inii terlihat anggun dalam balutan gamis hijau pastel dan hijab dengan waran senada.

Acara pengajian yang digelar Tyas berlangsung dari pukul 10 hingga 12 siang. Dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat, acara ini berlangsung tertutup. Selama acara berlangsung Tyas merasa bahwa momen ini adalah momen yang mengharukan, lantaran ketidakhadiran almarhum sang ayah.

Suasana yang haru biru ini membuat TYas banyak menangis. Baginya ini adalah momen skaral dalam hidupnya, sayang sang Ayah tidak hadir di sisinya untuk memberikan restu.

Dalam akun Instagram pribadinya, ia mengungkapkan bahwa dirinya tak bisa berhenti bersyukur di setiap detik yang telah ia lalui. Tyas sangat bersyukur karena Allah selalu menuntun jalannya hingga mendapat kebahagiaan yang begitu besar seperti sekarang ini.

Ratu FTV 200-an ini tak kuasa menghentikan tetesan air matanya ketika meminta doa restu kepada Ibu yang telah melahirkan dan membesarkannya selama ini, terlebih saat sang ayah telah lebih dulu berpulang beberapa tahun lalu.

“Kau membawa surga kepadaku, ibu. Aku mendedikasikan kebahagiaanku untuk pengorbananmu dalam membesarkanku hingga aku seperti sekarang ini. Hari ini, aku ingin mengucapkan terima kasih untuk segalanya hingga detik ini dan aku tahu kamu merasakannya lewat air mata kebahagiaan. Aku mencintaimu melebihi kata-kata,” tulis Tyas dalam salah satu caption fotonya.

Semoga persiapan menjelang hari H yang sudah dekat lancar, dan doa-doa harapan untuk pernikahan dikabulkan Tuhan Yang Maha Esa. Next

Apakah Kamu Setuju?