January 7, 2024

Jika sesuai dengan apa yang tertera di undangan, maka Raditya Dika tinggal sehari saja menjadi seorang lajang. Karena dijadwalkan pada hari Sabtu (5/5) siang besok, Radit akan mempersunting sang kekasih, Annisa Aziza.

Empat tahun menjalin hubungan asmara dengan Aziza, Radit akhirnya melamar kekasih cantiknya itu pada 8 Desember 2017. Dan hampir lima bulan kemudian, pria berusia 33 tahun yang berprofesi sebagai penulis, komedian, sutradara dan aktor ini mantap untuk mempersunting Aziza.

Seperti layaknya calon pengantin, Radit dan Aziza pun melewati serangkaian momen seperti sesi foto prewedding dan akhirnya yang begitu mengharukan adalah acara pengajian. Radit pun membagikan waktu pengajian dan sungkem kepada kedua orangtuanya sebagai simbol meminta restu untuk menikah.

Biasa tampil kocak sebagai komedian atau aktor, Radit pun menuliskan kalimat serius kepada orangtuanya di jelang hari istimewanya. ‘Terima kasih mama dan papa yang udah membesarkan aku selama ini, yang sudah memberikan kebebasan untuk aku menentukan pilihan hidup sehingga aku bahagia dalam menjalani hidup yang kuinginkan. Sekarang aku minta izin semua ilmu dan kebaikan yang kalian berikan untuk dijadikan tiang keluarga aku nanti. Semoga aku bisa membesarkan keluargaku dengan kebijaksanaan yang mama berikan dulu pada malam-malam di saat aku butuh bimbingan. Semoga aku bisa menjaga keluargaku dengan semangat yang papa curahkan dulu di pagi-pagi menjelang hari yang berat.’

BACA JUGA: Megahnya Pernikahan Raja Jombloers Raditya Dika dan Jodoh Cantiknya

Tak heran kalau ungkapan perasaan hati Radit kepada ayah ibunya itu langsung menuai pujian dari warganet. Tak sedikit dari warganet yang terharu melihat Radit begitu serius dan mantap.

@ek.oktana02: Kenapa gw sedih tau bng dika mau nikah yampun ????

@mariafransiska90: Terharuu bgt Ahmad Sahroni. Tumben caption bener bang ???

@saripjrhy: Terharuuuu Ahmad Sahroni. Sedih amat bang kepsyennyaaa???

@panjiehafiz: Pengakhiran jomblo yang indah bang @raditya_dika , salut and selamat bang ??????????????

@haendrey: Gua ga nyangka bang klo ini lu jd terharu ngeliatnya sukses ya bang

BACA JUGA: Perjalanan Cinta Raja Jombloers Raditya Dika Temukan Anissa Aziza

Beredar informasi pula kalau Radit dan Aziza bakal menikah di hotel mewah The Ritz-Carlton pada pukul 12.30-14.30 WIB esok hari. Semoga saja lancar ya bang Radit!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *