January 4, 2024

Mantan member JKT48, Melody Nurramdhani Laksani, akan segera melepas masa lajangnya. Pernikahan Melody dengan kekasihnya yang bernama Hanif tinggal menghitung hari saja. Tepatnya, Melody dan Hanif akan menikah pada 3 November 2018 mendatang. Sebelum pernikahan berlangsung, Melody dan keluarganya menggelar pengajian yang berlangsung di rumah orangtuanya di Bandung, Jawa Barat.

Kabar ini diketahui langsung setelah Melody mengunggah foto-fotonya saat menjalani pengajian. Mengenakan hijab dan baju serba putih, Melody terlihat tengah khusuk berdoa dan membaca buku panduan bertuliskan nama Melody dan Hanif.

“Bismillahirrahmanirrahim” tulis Melody dalam bahasa Arab di caption foto unggahannya. Dalam foto yang diunggah pada Senin (29/10) itu, Melody tampak begitu cantik tanpa riasan wajah yang tebal. Tak heran jika banyak warganet yang memuji kecantikan dan kesederhanaan Melody hari itu.

Selain mengunggah potret dirinya yang tengah khusuk berdoa, Melody juga mengunggah potret keluarganya setelah pengajian. Bersama Bapak dan Mamanya yang mengecup sayang kedua pipinya, senyum Melody benar-benar menggambarkan kebahagiannya yang sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan.

Melody dan Hanif akan menggelar pernikahannya di Bandung, Jawa Barat pula. Hanif merupakan kekasih yang juga pernah menjadi mantan pacar Melody waktu SMA. Cinta lama bersemi kembali, setelah keluar dari grup vokal yang membesarkan namanya, JKT48, Melody pun menerima lamaran Hanif yang memintanya untuk menjadi istri.

Wah, kalau ini sih benar-benar cuma tinggal menghitung jam saja ya pernikahan mereka akan segera digelar. Udah nggak sabar nih melihat pernikahan Melody dan Hanif besok! Semoga lancar ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *