Seleb Indonesia

Sudah Gelar Pengajian, Pernikahan Bella dan Engku Emran Makin Dekat

Oleh -

Kabar dari media Malaysia yang menyebutkan jika aktris cantik Laudya Cynthia Bella dan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran, bakal menikah dalam waktu dekat sepertinya bukan isapan jempol belaka. Tampaknya memang perempuan berdarah Sundab erusia 29 tahun itu siap mengakhiri masa lajangnya.

Kendati tidak pernah menyebutkan secara rinci mengenai rencana pernikahannya, netizens sepertinya bisa mencari informasi dengan cepat soal pernikahan mantan kekasih Raffi Ahmad itu. Adalah aku ngosip @lambe_turah yang mengunggah video pengajian jelang pernikahan Bella dan Emran.

Dalam video berdurasi satu menit yang diposting hari Senin (4/9) siang ini, tampak Bella meminta izin menikah dan sungkem kepada kedua orangtuanya, Busyamin dan Neni S. Bella yang mengenakan busana dan hijab panjang berwarnaabu-abu ungu itu terlihat menangis saat prosesi itu. Video kemudian berganti dengan Bella memeluk sanak keluarganya yang hadir dalam rangkaian pengajian. Kuat dugaan jika pengajian jelang menikah ini digelar di kediaman orangtua Bella.

Menurut informasi yang beredar, Bella memang memilih melangsungkan pernikahan secara sederhana dengan duda satu putri berusia 41 tahun itu. Kabarnya, Bella akan langsung bermukim di Malaysia setelah resmi menjadi istri Emran nanti.

Media Malaysia sendiri memang sudah ramai membicarakan pernikahan Bella dan Emran. Diduga kuat jika mantan istri artis Malaysia, Erra Fazira, itu akan menikahi Bella pada pertengahan September 2017. Tidak ada yang tahu pasti penyebab Bella dan Emran seakan tidak menggembar-gemborkan rencana pernikahan mereka. Yang jelas, Bella sebelumnya sempat mengalami kegagalan dengan AfifKalla.

Bersama keponakan Wakil Presiden RI Jusuf Kallaitu, Bella bahkan sudah saling melakukan temu keluarga. Tapi nyatanya rencana pernikahan mereka kandas. Tak selang beberapa lama, Bella dikabarkan tengah dekat denganEmran.

Hubungannya dengan Emran pun tampakĀ  cukup serius. Karena rupanya Bella juga sudah dekat dengan putri cantik sang calon suami, Engku Aleesya. Dalam acara pertunangan Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman dengan pengusahaasal Malaysia hari Minggu (3/9), Bella hadir bersama gadis cilik berusia delapan tahun itu dan Emran. Anyway, semoga proses pernikahan Bella dan Emran berjalan lancar ya! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page