January 9, 2024
Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati [image source]

Nama Raisa Andriana makin melejit dan populer setalah ia berhasil menggelar konser beberapa waktu yang lalu. Dalam konser tersebut Raisa tampil menawan dan membuat para penonton histeris menyaksikan penampilannya saat membawakan lagu-lagu andalan.

Ternyata bukan hanya orang-orang biasa saja yang menaruh kekaguman terhadap wanita kelahiran 6 Juni 1990 tersebut. Beberapa artis dan juga penyanyi berikut ini tak malu-malu mengaku ngefans pada Raisa. Ingin tahu siapa sajakah mereka? Berikut ini ulasannya.

1.  TT DJ

Meskipun Titi Dwijayanti atau TT DJ tergolong artis senior yang lebih dahulu terjun dalam dunia tarik suara daripada Raisa. Namun TT DJ tak merasa sungkan untuk memuji Raisa. Menurut TT DJ, Raisa adalah penyanyi fenomenal yang tidak membutuhkan waktu lama agar ia bisa terkenal hingga bisa menggelar konser tunggal.

TT DJ
TT DJ [image source]
Bahkan TT DJ juga tak malu-malu untuk datang ke konser Raisa bersama dengan keluarga. “Selain bentuk support, saya ingin melihat Raisa di konser besar,” kata Titi DJ. Penyanyi yang memulai karirnya sejak tahun 80an tersebut paling suka dengan lagu Raisa yang berjudul “Mantan Terindah”.  “Lagu-lagu Raisa punya kaitan dengan kehidupan semua orang. Saya paling suka lagu Mantan Terindah,” tambahnya.

2. Afgan Syahreza

Afgan telah melakukan kolaborasi dengan beberapa musisi Tanah Air. Tak bisa dipungkiri jika hampir semuanya laris manis di pasaran. Termasuk juga kolaborasinya dengan Raisa baru-baru ini lewat lagu yang berjudul “Percayalah”. “Antusias fans luar biasa, mereka nunggu duet ini 3 tahun yang lalu. Dulu memang kita saling bilang kalau lagi ngerjain duet, mereka (fans) juga sudah tahu,” ungkap Afgan.

Afgan Dan Raisa
Afgan Dan Raisa [image source]
Raisa sendiri sudah mencuri perhatian Afgan sejak ia masih duduk di bangku SMA. Pelantun lagu Terima Kasih cinta tersebut begitu kagum dengan Raisa yang kebetulan adalah kakak tingkatnya sewaktu di SMA. “Yang buat saya tertarik, kita berdua saling fans. Saya fans dia dari SMA, dia juga sama. Tiap ketemu selalu bilang, ‘kita harus duet’. Awalnya kita suka suara masing-masing, kita cocok, suara kita klop banget,” ujar Afgan.

3. Aisyah Aziz

Kali ini pengagum berat Raisa datang dari negeri tetanga. Dia adalah Aisyah Aziz, penyanyi yang saat ini tengah berkarir di Malaysia dan Singapura. Sebagai penyanyi pendatang baru, Aisyah mengaku butuh inspirasi yang biasanya ia dapatkan dari penyanyi-penyanyi favoritnya. Salah satunya adalah Raisa.

Aisyah Aziz
Aisyah Aziz [image source]
“Saya banyak sekali mendengar lagu Indonesia dan Raisa adalah salah satu penyayi favorit saya,” kata Aisyah. Ia juga mengaku langsung jatuh cinta saat mendengar lagu-lagu Raisa untuk pertama kali. Selain Raisa, Aisyah juga menyukai penyanyi Indonesia lain seperti Afgan dan Kunto Aji.

4. Isyana Sarasvati

Hadirnya Isyana Sarasvati di panggung hiburan dianggap sebagai saingan Raisa oleh sebagian orang. Tapi itu kata orang, justru Isyana sendiri sangat mengagumi sosok Raisa. Isyana juga berpendapat jika Raisa memiliki suara emas dan merupakan salah satu penyanyi terbaik di Indonesia.

Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati [image source]
Namun Isyana tak lantas menganggap Raisa sebagai saingannya. Karena Isyana mengaku jika ia tentu memiliki ciri khas tersendiri yang pastinya berbeda dengan Raisa yang sering dibanding-bandingkan dengan dirinya.

Itulah empat artis yang mengaku kagum terhadapa talenta yang dimiliki oleh Raisa. Bagaimana menurut Anda? Tidakah Anda juga kagum dengan bakat yang dimiliki oleh Raisa?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *