March 28, 2024

Good people, masih ingat ga nih, dengan salah satu publik figur yang bernama Arumi Bachsin? Well, memang sih, seleb yang satu ini kini mulai jarang muncul di layar televisi kita. Eits tapi bukan berarti Arumi sudah tidak melakukan kegiatan lagi loh. Justru kini waniita cantik berdarah Jerman-Indonesia-Belanda ini tengah sibuk sebagai istri seorang Bupati.


Seperti yang kita ketahui, Arumi yang kala itu masih belia, memutuskan untuk menikah dengan Emil Dardak yang kini menjabat sebagai Bupati Trenggalek. Di usia yang masih terbilang muda, Arumi sudah memiliki tanggung jawab yang tak mudah sebagai seorang istri dan ibu. Tak hanya kegiatan sebagai seorang ibu dan istri saja yang harus ia emban. Melainkan tugas sebagai istri seorang Bupati dimana ia harus senantiasa menemani suami dalam kegiatan formal.

Masih belum berhenti di situ, nampaknya Arumi belum puas dengan apa yang sudah ia lakukan hingga kini. Seperti yang dilansir akun instagram @lambe_lamis, Arumi diketahui tengah mendaftarkan dirinya untuk melanjutkan studinya. Bagi Arumi dan sang suami, pendidikan memang merupakan hal penting yang tak bisa ditinggalkan.

Dalam foto yang diunggah beberapa waktu lalu, terlihat Arumi yang nampak dewasa sedang menyelesaikan berkas-berkas yang harus ia berikan. Menurut sumber, ibu 2 anak ini akan melaksanakan studi S1 nya di IAIN Tulungagung dengan Ekonomi Syariah sebagai jurusannya. Seolah tak mau kalah dengan pendidikan yang telah diraih sang suami, Arumi nampak sumringah dan semangat dalam foto tersebut.

Nah, ini nih publik figur yang harus menjadi panutan dalam kehidupan kita. Tak hanya cantik, namun Arumi juga merupakan istri, ibu sekaligus warga Indonesia yang baik. Kita doakan saja ya semoga segala urusan perkuliahan Arumi nantinya semakin lancar sesuai yang dicita-citakan. Amin~~..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *