Lentera Seleb Indonesia

Keren, 5 Pendakwah dan Motivator Muda Ini Layak Untuk Jadi Panutan

Oleh -

Potret wajah anak muda masa kini bikin miris. Bagaimana tidak, mereka sudah terbiasa mengikuti budaya orang barat. Tak dipungkiri, budayanya sendiri pun mulai mengikis dan ditinggalkan oleh mereka. Namun, tak perlu khawatir pasalnya masih ada beberapa anak muda yang masih mempertahankan budaya ketimuran.

Seperti para motivator muda ini. Selain memberikan motivasi-motivasi hangat, mereka juga seorang pendakwah muda yang layak menjadi panutan loh. Siapa aja sih?

1. Gadis China yang Jadi Mualaf Cantik

Larissa Chou
Larissa Chou [via instagram]
Ialah bernama Larissa Chou, gadis belasan tahun yang memutuskan menjadi mualaf di usia muda. Kepindahannya menjadi orang muslim sempat ditentang oleh orang tuanya, pasalnya Larissa masih berusia dini untuk memutuskan hal besar dalam hidupnya. Namun, lama-kelamaan keluarga besar Larissa mulai luluh dan menerima keputusan anaknya. Siapa sangka, jalan hidup Larissa ini menjadi inspirasi bagi banyak orang. Ia pun mulai dicari dan sering diundang untuk menjadi motivator tentang kehidupannya ketika memeluk islam. Kini pun ia mulai berdakwah meski lebih banyak lewat media sosial. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page