Seleb Indonesia

Ngeri! Seorang Pencuri Berhasil Masuk ke Rumah Raffi Ahmad

Oleh -

Kabar mengejutkan datang dari entertainer Raffi Ahmad. Kediaman pribadinya yang terletak di Perumahan Green Andara Kav.A1 nomor 4-6 Jati Baru, Cinere, Depok, Jawa Barat berhasil dimasuki pencuri. Kejadian ini sendiri terjadi pada hari Sabtu (23/9) dini hari.

Dilansir Kompas, pelaku yang hanya satu orang itu berhasil masuk ke rumah suami Nagita Slavina ini dari pintu depan. Karen ternyata pintu depan rumahnya dalam keadaan tak terkunci. Untung saja asisten rumah tangga Raffi mengetahui aksi sang pencuri sehingga belum sempat mengambil barang berharga apapun.

Karena ketahuan, si pencuri pun mencoba melarikan diri tapi akhirnya berhasil dibekuk. Dari penuturan Kepala Satreskrim Polresta Depok, Komisaris putu Kholis Aryana, pencuri adalah seorang pria berusia 25 tahun bernama Alif Pratama alias Jokay. Dari tangan Alif, polisi mengamankan tas yang terbuat dari kain berwarna krem. Tas itu rupanya bakal digunakan untuk menyimpan barang curian di rumah Raffi.

Sementara itu Kapolsek Limo, AKP Muhamad Iskandar menyebutkan kalau sang pelaku diduga mengalami depresi. Hal ini diketahui setelah melewati proses pemeriksaan oleh tim penyidik. Karena setiap kali melakukan BAP, Alif selalu menjawab dengan cukup ngelantur, seperti dilansir Poskotanews.

“Anggota kami menduga kalau pelaku mengalami depresi. Untuk memastikan hal tersebut nanti akan kita periksa kesehatan jiwa pelaku ke RS Polri Kramat Jati. Jika korban tidak mencabut laporan, maka proses akan tetap berjalan. Lantas jika mencabut, maka penyelidikan akan diberhentikan atas alasan kemanusiaan dan pelaku akan dirawat,” papar AKP Iskandar.

Saat kejadian mengerikan ini terjadi, rupanya Raffi, Nagita serta si kecil Rafathar sedang tidak ada di rumah. Hanya ada penjaga pribadi, pengasuh bayi dan pembantu saja di kediaman mewah itu. Namun Alif sendiri awalnya melakukan aksi ini karena dia menduga rumah Raffi dalam kondisi kosong melompong. Sehingga tampaknya dia cukup kaget karena masih ada orang di rumah tersebut. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page