Seleb Indonesia

Pengacara Saipul Jamil Janjikan Kliennya Akan Kooperatif Jika Penangguhan Penahanan Dikabulkan

Oleh -

Berita Selebritis – Kasus yang saat ini menerpa Saipul Jamil memang membuat banyak pihak terkejut. Apalagi pedangdut tersebut diisukan menyukai sesama jenis karena telah dilaporkan melakukan pencabulan terhadap pelajar laki-laki berinisial DS. Laporan itu sendiri dilayangkan oleh DS Kamis kemarin tanggal 18 febuari 2016.

Dalam laporannya, DS mengaku jika Saipul Jamil telah melakukan pencabulan terhadap dirinya yag saat itu sedang tertidur pulas. Menanggapi laporan dari DS, pihak polisi langsung menjemput Saipul Jamil di kediamannya yang terletak di kawasan Kelapa Gading.

Saipul Jamil [image source]
Saipul Jamil [image source]
Sejak tertangkap, Saipul Jamil harus menjalani berbagai proses pemeriksaan hingga akhirnya ia ditetapkan sebagai tersangka. Setelah menyandanag status tersangka pun penyanyi dangdut yang akrab disapa Ipul tersebut masih harus menjalani pemeriksaan lain misalnya saja pemeriksaan kesehatan yang dilakukan di Kantor Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid Dokkes) Polda Metro Jaya.

Sebagai langkah hukum, pihak pengacara Saipul Jamil yang diwakili oleh Kasman Sangaji mengaku akan mencoba mengajukan penangguhan penahanan. “Rencana itu (penangguhan penahanan) sudah ada, tetapi masih dipertimbangkan,” kata Kasman Sangaji. Namun sebelum permohonan itu diajukan tim hukum Saipul Jamil masih akan mempertimbangkan baik dan buruknya serta mencari solusi yang terbaik.

Seandainya memang benar penangguhan penahanan itu diajukan dan dikabulkan. Kasman menjanjikan bahwa kliennya, dalam hal inia dalah Saipul Jamil akan bersikap Kooperatif memenuhi setiap pemeriksaan dan panggilan dari pihak penyidik. Menurut Kasman, hal itu harus dilakukan oleh Saipul Jamil karena kliennya saat ini adalah seorang publik figur yang setiap gerak-gerikanya disoroti oleh masyarakat. Next

Apakah Kamu Setuju?