Entertainment Seleb Indonesia

Begini Penampilan Terbaru Regina Andriane, Mantan Istri Farhat Abbas yang Bikin Pangling Setelah Tanam Benang

Oleh -

Masih ingat dengan sosok wanita cantik yang bernama Regina Andriane Saputri? Yap, Regina adalah bekas juru bicara sekaligus mantan istri siri dari pengacara kondang, Farhat Abbas.

Wanita yang dulunya identik dengan rambut panjang serta bentuk tubuh yang berisi itu juga sempat terjun ke dunia tarik suara berkat bantuan Farhat. Nama Regina semakin mencuat setelah membuat berbagai kontroversi yang berhubungan dengan masalah asmara.

Belakangan namanya semakin jarang muncul di layar kaca, lalu seperti apa kabar Regina saat ini yang penampilannya disebut-sebut telah berubah total setelah menjalani sejumlah prosedur kecantikan? Simak kisahnya di bawah ini.

1. Mulai terkenal sejak dilanda kasus cinta segitiga

Sekitar tahun 2014 lalu, Regina sempat mencuri perhatian masyarakat karena kasus cinta segitiga antara dirinya, Farhat Abbas dan Ilal Ferhard yang kala itu masih menjadi suaminya. Menariknya, Regina dituding telah berselingkuh dengan Farhat Abbas yang merupakan sahabat suaminya sendiri.

2. Beberapa kali kawin cerai

Berpisah dari Ilal setelah 4 tahun menikah, Regina kemudian diperistri Farhat Abbas. Namun sayang, usia pernikahan mereka hanya seumur jagung. Pasangan ini kemudian berpisah secara tidak baik-baik. Tak lama berpisah dari Farhat Abbas, Regina lantas menggandeng Krishna Murti yang saat itu menjabat sebagai Wakil Kapolda Lampung. Tapi lagi-lagi Regina dikabarkan bercerai saat usia pernikahannya masih sangat muda.

3. Terjun ke dunia tarik suara

Saat masih berstatus istri Ilal, Regina pernah dipromosikan oleh Farhat hingga berhasil masuk dunia tarik suara dengan lagu berjudul ‘Salah Kamar’. Setelah bercerai dengan Farhat, Regina lantas berhasil meluncurkan single perdananya yang berjudul ‘Cinta Basi’. Kini wanita itu pun berprofesi sebagai penyanyi dangdut.

4. Kembali muncul dengan penampilan baru

Belakangan tiba-tiba nama Regina kembali menjadi perbincangan publik. Bukan karena masalah asmara ataupun tentang single barunya, tapi karena penampilan baru Regina yang tampak jauh berbeda dari sebelumnya.

5. Tubuh menjadi lebih langsing

Jika sebelumnya sosok Regina sangat identik dengan bentuk tubuh yang berisi, namun kini wanita itu sukses bikin pangling dengan penampilannya yang langsing. Jika sebelumnya berat badan Regina pernah mencapai 65 kilo, kini ia berhasil menurunkannya hingga 10 kilo. Demi mendapatkan bentuk tubuh yang ideal, wanita berhidung mancung itu rupanya telah mengatur pola makan dan mengurangi jumlah porsi santapannya.

6. Bentuk wajah lebih tirus

Selain tubuh terlihat lebih kurus, wajah Regina pun tampak tirus jika dibandingkan dengan penampilannya beberapa waktu lalu. Mengenai perubahan di wajahnya tersebut, Regina mengaku telah menjalani metode tanam benang di beberapa bagian seperti pipi, dagu, serta hidung. Tanam benang yang ia lakukan pun nggak main-main, wanita yang pernah tertangkap saat sedang bersama Sammy Simorangkir ini telah memih kualitas terbaik. Setidaknya ada sekitar 4 helai benang yang digunakan untuk satu sisi rahang pipi.

7. Keluarkan biaya hingga puluhan juta

Demi mendapatkan penampilannya yang sekarang ini, Regina menuturkan bahwa ia mengeluarkan biaya hingga puluhan juta rupiah, yaitu mulai 22 juta untuk tanam benang pertama di pipi kanan dan kiri serta ditambah 25 juta untuk hidung.

8. Tak hanya lakukan sekali

Regina juga membeberkan bahwa dirinya telah melakukan metode tanam benang untuk kedua kalinya. Jika yang pertama ia menggunakan biaya pribadi, di prosedur kedua dirinya mendapat endorse. Agar bentuk wajahnya bisa bertahan seperti sekarang, Regina harus kembali melakukan tanam benang dalam waktu yang telah ditentukan.

Wah, ternyata susah juga ya persyaratannya kalau ingin tampil cantik. Selain berkorban waktu dan merasakan sakit pastinya, kita juga harus rela merogoh kocek yang cukup dalam. Next

Apakah Kamu Setuju?