Entertainment Seleb Indonesia

Hadiri Acara Keluarga, Millen Cyrus Tampil Berbeda. Warganet: Kamu Ganteng Di Sini, Mas

Oleh -

Sebagai kerabat dari Azriel Hermansyah, tak heran jika wajah Millen Cyrus terlihat di salah satu unggahan di akun Instagram anak sambung Ashanty tersebut. Seperti yang baru-baru ini terjadi, Azriel mengunggah sebuah tulisan singkat “Bro’s” sebagai caption.

Dalam foto tersebut, terlihat Azriel berfoto bersama ketiga saudara lelakinya di sebuah acara keluarga. Salah satu orang yang berjejer bersama Azriel dengan mengenakan batik adalah pria bernama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa Samudero itu.

Rambutnya yang kini panjang dibiarkan tergerai dan disibak ke belakang telinga. Tanpa rok yang biasa ia kenakan, Millen tampak gagah memadukan atasan batik dengan celana jeans abu-abu dan sepatu putih. Keempatnya tampak kompak tersenyum ke arah kamera.

Unggahan adik dari Aurel Hermansyah itu pun tak pelak mengundang banyak komentar warganet. Tak sedikit yang mengatakan Millen tampak ganteng jika berpenampilan seperti itu. Tak heran, saat itu Millen memang terlihat tanpa makeup yang biasa ia ulaskan di wajahnya.

Bukan hanya foto yang diunggah Azriel yang mengundang perhatian publik, tapi juga komentar yang ditinggalkan Millen yaitu HAPUSSSS dengan emot menangis. Tapi tampaknya komentar tersebut telah dihapus dari unggahan Azriel. Tampaknya ia tak begitu percaya diri dengan penampilannya yang terlihat berbeda tersebut. Seperti video yang diunggah ulang oleh akun gosip @makrumpita, Millen terlihat tersenyum malu kemudian lari menghindari kamera.

Millen memang kerap menghebohkan publik dengan penampilannya. Terlahir tulen sebagai seorang lelaki, Millen memilih untuk berpenampilan layaknya perempuan kebanyakan. Ia sering berpakaian feminin dan merias wajah dengan makeup yang menonjolkan wajah cantiknya.

Penampilan Millen membuat Ashanty, sebagai tantenya, sedih bukan main. Tak pelak amarah dan rasa sedih pun beberapa kali ia sampaikan melalui curhatan di media sosial. Bahkan, keduanya beberapa kali saling sindir di media sosial. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page