Seleb Indonesia

Penampilan Baru, Widi Vierratale Bantah Lakukan Operasi Plastik

Oleh -

Lama tidak muncul, penyanyi Widy Soediro Nichlany rupanya memiliki penampilan berbeda. Hal tersebut terlihat dari hidung Widi yang sedikit lebih mancung dari sebelumnya. Muncul dugaan bahwa vokalis grup musik Vierratale itu telah melakukan operasi plastik. Tetapi Widi sudah membantah melakukan operasi plastik.

Widi telah melakukan perawatan khusus pada hidungnya yang kini terlihat begitu mancung. Dia mengaku apabila hidung mancungnya itu bukan hasil operasi plastik, melainkan lantaran metode tanam benang yang dijalaninya. “Aku tanam benang dan filler, jadi bukan operasi plastik,” kata Widi Vierratale di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan.

Penampilan Baru Widi Vierratale via tribunnews
Penampilan Baru Widi Vierratale via tribunnews

Sebelumnya penyanyi yang mempopulerkan lagu Dengarkan Curhatku itu tidak percaya diri dengan bentuk hidungnya. Penyanyi berusia 26 tahun ini pun lantas menggunakan metode tanam benang lantaran saran rekannya drummer Vierratale yang sudah berhasil membuat hidungnya menjadi lebih baik lagi. Melihat hasil temannya, dia pun jadi tertarik melakukan tanam benang untuk merapikan hidungnya biar terlihat mancung.

“Karena aku disuruh sama drummer aku, drummer Vierratale. Dia pernah tanam benang, karena dia ada jendolannya jadi biar lurus biar tegas kan, dia tanam benang. Selesai tanam benang, dia tawarin aku untuk tanam benang, supaya ada jembatan. Karena kan aku kasihan banget (hidung) rata. Yang aku butuhin ini adalah jembatan tulang ini lho. Selesai ngerjain si tulang, ngerjain si cuping biar lebih ramping,” sambungnya lagi.

Widi juga mengungkapkan awalnya dirinya takut bila apa yang dilakukannya tersebut akan menimbulkan rasa sakit yang dahsyat. Apalagi melakukan perawatan dengan metode tanam benang merupakan hal baru yang sebelumnya tidak pernah dilakukannya. “Aku enggak mau cari tahu karena aku pasti takut kan. Aku kalau perawatan ya standart saja ya, paling untuk kuku, facial, alis. Itu saja menurut aku sudah sakit ya cabut alis,” pungkasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?