Entertainment Seleb Indonesia

Pamer Kemesraan Lewat Video Dengan Didi Mahardika, Warna Kulit Vanessa Angel Biki Gagal Fokus, Putih Banget!

Oleh -

Kisah Cinta Vanessa Angel dan Didi Mahardika menuai banyak sorotan publik dan selalu menarik untuk dibahas. Percintaan keduanya menjadi perbincangan banyak orang karena adanya konflik serta pro kontra yang menghiasi kisah asmara mereka.

Dikabarkan akan segera menikah, namun Vanes dan Didi tak kunjung melangsungkan prosesi akad nikah dan resepsi di bulan yang telah diumumkan. Ditambah lagi drama Vanes dan mantan kekasih Didi Mahardika, Jane Shalimar. Keduanya sering saling menyindir di sosial media masing-masing.

Meski banyak pro dan kontra yang terjadi dalam hubungan Vanes dan Didi, keduanya masih tetap solid sebagai pasangan hingga sekarang. Mereka tak ingin ambil pusing soal pendapat orang di luar sana yang menyebut dua insan ini sudah menikah secara siri. Makin ke sini keduanya malah terlihat makin romantis.

Tak jarang kemesraan Didi dan Vanes ditunjukkan melalui akun Instagram pribadi mereka. Salah satunya dalam sebuah video yang diupload oleh akun gosip Instagram Mak Rumpita. Dalam video tersebut, Vanes terlihat sedang mencium mesra pipi sang kekasih.

//platform.instagram.com/en_US/embeds.js

Namun, sayangnya saat video ini tersebar bukan kebahagiaan keduanya yang menjadi fokus netizen. Malainkan penampilan Vanes yang terlihat berbeda dengan yang dulu. Vanes yang dulu terkenal dengan kulit sawo matang yang eksotis dan wajah manis. Kini kulitnya terlihat jauh lebih putih dan bersih.

Komentar pun berdatangan dari para netizen yang sebagian besar menanyakan tentang perubahan warna kulit Vanes. Banyak juga yang pangling sehingga hampir tidak mengenali Vanes karena dulu terlihat dekil. Mereka juga berpendapat jika penampilan Vanes jauh lebih menarik yang dulu.

Menurut kamu sendiri gimana, lebih oke Vanes yang dulu atau sekarang nih? Next

Apakah Kamu Setuju?