Seleb Indonesia

Lama Tak Ada Kabarnya, Penampilan Baru Norman Kamaru Bikin Geger

Oleh -

Kehidupan seseorang memang tak ada yang tahu karena masa depan begitu penuh misteri. Hal itulah yang tampaknya dirasakan betul oleh Norman Kamaru. Meraih sukses luar biasa berkat video lipsync lagu India Chaiya-Chaiya pada tahun 2011, Norman langsung menjadi sensasi tersendiri di dunia hiburan Indonesia.

Karena meraih popularitas sangat tinggi, pria yang kini berusia 31 tahun itu sampai rela meninggalkan pekerjaannya sebagai anggota polisi dengan pangkat terakhir Briptu itu. Namun rupanya pilihan Norman meninggalkan kepolisian dan memutuskan jadi selebritis justru tidak berjalan mulus.

Setelah berbagai usaha yang dia lakukan, karier Norman sebagai pesohor Tanah Air tak berjalan lama. Nama mantan polisi Gorontalo ini pun tenggelam dan terlupakan. Sempat menyambung hidup dengan berjualan bubur khas Manado, usaha suami dari Titis J Katanti Basalamah itu rupanya masih belum beruntung. Kabar terakhir menyebutkan jika Norman memilih pulang kampung ke Gorontalo.

Dan siapa sangka dalam kurun waktu menghilang itu, penampilan terbaru Norman saat ini justru bikin terkejut. Tak ada lagi Norman dengan potongan rambut cepak, melalui akun Instagramnya, Norman tampil jauh lebih religius. Dalam beberapa foto yang diunggah, terlihat rambut Norman cukup  gondrong dan bahkan sampai memanjangkan jenggot dan kumis.

Namun rupanya perubahan tidak hanya dilakukan Norman pada penampilan, berbagai aktivitasnya kini pun seolah membuat Norman makin taat beribadah. Salah satu fotonya yang saat mengaji bertuliskan, “Insya Allah kita semua umat Muslim diberi kebahagiaan di dunia mapun di akhirat. Diangkat derajatnya, diberi kemudahan di setiap langkah. Diberi kesehatan dan rezeki.”

Tak heran jika perubahan Norman ini langsung ditanggapi oleh warganet.

@effendiland: Keep istiqomah 🙂

@setiawan_boyz: Semoga istiqomah

@yusuf_ef: Walaimumsalam bang norman.. semoga Alloh yg Maha Esa mempermudah kita untuk hijrah

@liezaliyya: Waalaikumsalam.. Subhanallah dulu sampe terkagum kagum dg gaya lipsinc nya . Maaf dg sangat sy liat postingan yg lain memperlihatkan tato nya.. Permanent gak ya? @camaru_noorman . semoga istiqomah aamiin yra

@matoooo2017: Bang telunjuknya keatas… awas salah jalan.. dr cinta NKRI ( dulu sewaktu brimob) jd cinta khilafah. Salam NKRI raya

@satrio: mungkin Allah menyelamatkan beliau dari bahaya yang akan dihadapi nantinya selama jadi polisi. Dan mungkin Allah ingin orang ini dekat dengannya.

Bagaimana menurutmu dengan penampilan baru Norman ini? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page