fashion LifeStyle Seleb Indonesia

Pangling! Adik Gracia Indri, Si Judes di Sinetron Candy Kini Makin Imut Dengan Rambut Cepaknya

Oleh -

Gisela Cindy dulunya dikenal sebagai sosok artis yang jutek, judes, dan sangat menyebalkan dikebanyakan sinetron yang ia perankan. Salah satunya yang paling diingat adalah perannya sebagai Liza dalam sinetron yang diadaptasi dari manga Jepang, Candy. Dalam sinetron tersebut Gisela beradu akting dengan Rachel Amanda.

Kini sosoknya seolah lenyap ditelan bumi, Gisela tak pernah lagi muncul dilayar kaca baik itu untuk sinetron ataupun presenter. Gadis kelahiran tahun 1994 silam ini kini telah beranjak dewasa. Usianya memasuki 22 tahun bulan Desember lalu. Tak lagi sibuk di dunia hiburan, Gisela baru saja merampungkan kuliahnya dibidang film.

Seolah tak puas dengan ilmu soal film yang ia dapatkan di bangku kuliah, ia memutuskan untuk sekolah lagi dengan mengambil jurusan fashion designer. Nggak heran ya kalau penampilan Gisel sekarang makin kece dan fashionable dengan rambut cepaknya. Yuk, intip gaya-gaya terbaru Gisel Cindy dengan rambut cepaknya.

1. Dengan rambut cepaknya yang baru, Gisel kini terlihat lebih imut dan dewasa. Kece abis!

2. Nggak takut dibilang ‘nggak cantik’, Gisel berani memangkas seluruh rambut panjangnya dan mengganti dengan hair style pixie dengan highlight silver.

3. Melihat rambut adiknya habis, Gracia Indri sebagai kakak sangat terkejut dengan keputusannya, ia hanya bisa mengucap “terserahh andahh !!!”.

4. Meski gayanya tomboy dengan kemeja biru muda, boyfriend jeans, jacket, dan topi tapi Gisela mencoba menambah sisi feminin dengan sling bag berumbai warna hitam.

5. Rambut boleh pixie, tapi style tetap girly dong! Outer merah, high pants hitam yang dipadukan dengan sneakers putih membuat Gisel cute abis.

6. Pengen lebih formal? Padukan jaket hitam, celana hitam dengan rainbow pastel scarf berwarna pink, putih, dan biru toska.

7. Punya rambut pixie itu bisa coba macem-macem gaya, salah satunya style tomboy dengan topi, scarf dan coat abu-abu ini. Simple tapi asik!

8. Gisel aberusaha mamakai anting rantai panjang untuk membuat penampilannya lebih girly, cantik kan dengan background kebun tulip di Vancouver?

9. Contek style simple yang nggak ribet ala Gisel, blouse sabrina putih simple bisa kamu padukan dengan scarf monokrom supaya nggak plain.

10. Bagi Gisela, style baru ini adalah bentuk dari sebuah perubahan menjadi lebih baik untuk sesuatu yang lebih baik pula.

Selama lima tahun tinggal di Canada, Gisela hanya pulang ke Indonesia satu kali saja saat menghadiri pernikahan Gracia Indri dan David Noah. Selain karena betah tinggal di Canada, jarangnya Gisela pulang ke Indonesia juga karena dorongan Ibu dan sang kakak. Bagi Gracia, kalau Gisela memang sudah memutuskan tinggal di sana jadi nggak boleh pulang, karena sekolah dan kerja dimana saja itu positif.

Wah salut ya dengan Gisela yang nggak puas dengan satu ilmu saja, meski pendidikan itu utama tapi penampilan kece juga penting loh untuk Gisela. Kamu sendiri lebih suka Gisela dengan rambut panjang atau rambut pixie terbarunya ini? Next

Apakah Kamu Setuju?