Seleb Indonesia

Penampilan Super Mewah Para Artis di AMI Awards 2015

Oleh -

Ajang penghargaan musik tahun terbesar, Anugerah Musik Indonesia (AMI) digelar Selasa 22 September kemarin. Dengan mengusung tema ‘Stop Pembajakan’, AMI Awards 2015 digelar di Ecovention, Kota Ancol dan disiarkan langsung di salah satu stasiun TV. Tahun ini AMI menganugerahkan 75 piala untuk 54 kategori dari 10 bidang yang diperebutkan insan musik Tanah Air. Beberapa nama berhasil meraih penghargaan bergengsi tersebut.

Terlepas dari nama-nama yang memenangkan AMI Awards 2015, kali ini kita akan membahas ajang penghargaan yang Live di RCTI tersebut dari segi berbeda. Ya, kita akan mengajak pembaca untuk menyimak penampilan para artis yang hadir dalam perhelatan penghargaan musik tahunan terbesar tersebut. Lantas, siapa saja sih artis yang berpenampilan mewah di AMI Awards 2015? Simak yuk!

1. Andien

Masuk nominasi dalam tiga kategori sekaligus, pemilik nama asli Andini Aisyah Hariadi turut hadir memeriahkan AMI Awards 2015. Selalu feminin dalam berpenampilan, Andien hadir dengan mengenakan gaun putih karya desainer Saptodjojokartiko. Andien yang sudah berpenampilan anggun tersebut lantas melenggang cantik saat di red carpet.

Andien
Andien

Tak nanggung, pelantun Let It Be My Way tersebut menyabet dua penghargaan sekaligus di AMI Awards 2015. Lima belas tahun terjun ke dunia musik, ia kini memenangkan kategori Karya Produksi Original Soundtrack Film Terbaik dan Artis Solo Wanita Pop Terbaik.

2. JKT 48

Selalu memberikan kesan ceria. Begitulah gaya penampilan group vokal JKT 48 yang tampil colorful dalam ajang AMI Awards 2015. Group vokal yang terdiri dari gadis remaja ini tampil mencolok dengan dress mereka yang super girly dan penuh warna-warni. Ditambah lagi, dengan piala yang semakin memukau penampilan mereka malam kemarin.

JKT 48
JKT 48

Ya, grup vokal yang terinspirasi dari AKB48 Jepang ini memenangkan kategori Vokal Pop Terbaik menyingkirkan Blink, Cherrybelle, CJR, dan GAC (Gamaliel, Audrey, Cantika). Mereka pun mendedikasikan kemenangannya kepada para penggemar yang senantiasa memberikan dukungan.

3. Zaskia Gotik

Nama pedangdut fenomenal Zaskia Gotik juga masuk dalam nominasi AMI Awards 2015. Mantan tunangan Vicky Prasetyo ini menembus kategori Artis Solo Wanita Dangdut Kontemporer melalui lagunya yang berjudul “Hey Mas Bro”. Dengan penampilannya yang cetar, Zaskia hadir dalam ajang penghargaan tersebut.

Zaskia Gotik
Zaskia Gotik

Dalam acara AMI Awards 2015, pemilik Goyang Itik tersebut tampil dengan mengenakan gaun hitam panjang dengan rambut yang disisir rapi ke belakang. Zaskia Gotik terlihat begitu seksi dengan belahan gaun yang tinggi hingga ke paha.

4. Julia Perez

Bukan Julia Perez namanya jika tidak bisa tampil wah di atas panggung. Apalagi saat dirinya menjadi tamu dalam AMI Awards 2015. Tak nanggung, sosok yang akrab dengan sebutan Mamita ini memilih gaun cetar membahana warna hitam yang dipadukan dengan sentuhan warna gold yang super glamor.

Julia Perez
Julia Perez

Sama seperti Zaskia Gotik, nama Julia Perez masuk dalam nominasi untuk kategori Artis Solo Wanita Dangdut Kontemporer melalui single yang berjudul Aku Mah Gitu Orangnya. Namun sayangnya, mantan kekasih Gaston Castano ini dikalahkan oleh pendatang baru Cita Citata.

5. Indah Wisnuwardhana

Nah yang terakhir, sexy mom Indah Wisnuwardhana yang tak kalah tampil mewah saat berpose manja di red carpet AMI Awards 2015 kemarin. Indah yang merupakan anggota Maliq & D’Essentials tampil memukau dengan outfit warna putih yang dikombinasikan dengan renda hitam.

Indah Wisnuwardhana
Indah Wisnuwardhana

Bersama grup vokalnya Maliq & D’Essentials, Indah masuk dalam nominasi untuk 7 kategori sekaligus. Di antaranya Duo/Grup Pop Terbaik, Kolaborasi Pop Terbaik, Pencipta Lagu Pop Terbaik, dan beberapa kategori bergengsi lainnya.

Yup, itulah tadi beberapa insan musik tanah air yang tampil mewah di ajang penghargaan AMI Awards 2015 kemarin. Anyway, selamat kepada mereka yang menang. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page