Entertainment Seleb Indonesia

Lakukan Pemotretan Bersama, Cantiknya Jessica Iskandar dan Sarwendah Menjelma Jadi Disney Princess

Oleh -

Masih ingat dengan film bertema Princess yang berjudul The Huntsman: Winter’s War Film yang merupakan spin of dari dongeng putri salju dan penyihir jahat ini menyisakan kenangan yang kental pada setiap pecinta film.

Pertama, karena setting tempatnya yang penuh salju dengan istana megah seperti dongeng nyata. Yang kedua karena karakter kedua ratunya yang begitu kuat. Ratu tersebut adalah Queen Ravenna dan Ice Princess. Kedua ratu ini memiliki pembawaan yang mampuĀ  memikat mata para penonton. Queen Ravenna, sosok penyihir jahat dengan mahkota emas dan gaun hitamnya sementara Ice Princess dengan rambut silver dan gaun peraknya.

Rupanya ikon fashion dua ratu ini menjadi inspirasi bagi Jessica Iskandar dan Sarwendah untuk melakukan pemotretan bertema sama. Jessica menjelma menjadi ratu jahat Revenna dan Sarwendah berubah menjadi Ice Princess. Seperti apa sih perbandingan The Huntsman: Winter’s War ala Jedar dan versi aslinya? Yuk simak galeri foto berikut ini.

1. Mirror, mirror, on the wall – siapa yang paling cantik dari seluruh wanita yang ada di dunia? Jedar atau Charlize Theron?

2. Topeng Ice Princess yang asli berwarna putih salju sementara milik Sarwendah berwarna silver metalik, mana yang lebih keren?

3. Pose dan mahkota emas sudah mirip, Jedar udah cocok kok ya jadi penyihir jahat versi Indonesia, ya nggak?

4. Ketika Ice Princess dan Ratu Jahat berdiri berdampingan, nggak kalah cantik kok ya satu sama lain.

5. Selalu ada sisi jahat dalam setiap cerita,

6. Sarwendah jadi sosok Ice Princess edisi oriental, dan Emily Blunt Ice Princess versi Bule, setuju nggak?

7. Sarwendah memang memiliki wajah oriental yang kalem sementara Jedar dengan rahang tegasnya identik dengan muka jutek, cocok dengan peran yang mereka bawakan masing-masing.

8. Melihat istrinya berubah menjadi Ice Princess yang cantik, sebagai suami tentu saja Ruben Onshu semakin terpesona dan bangga.

9. Udah cocok jadi Dark Queen dan Ice Queen, ya udah yuk bikin The Huntsman Winter War versi Indonesia, setuju?

Semua gaun dan aksesoris yang digunakan oleh Jedar dan Sarwendah dalam sesi pemotretan ini karya anak bangsa. Gaun Dark Queen Jedar dan Ice Princess Sarwendah dibuat oleh designer dengan brand Mayaratih Couture, sementara untuk aksesoris mahkota hingga topeng hasil karya dari Leciel Design. Ternyata hasil karya anak negeri nggak kalah kan dengan rancangan designer ternama dunia.

Gimana, keren nggak Jedar dan Sarwedah berubah jadi Dark Queen dan Ice Princess? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page