Entertainment LifeStyle Model Seleb Indonesia

8 Pose Andalan Reza Rahadian Ketika Melakukan Pemotretan, Senyum Manisnya Bikin Hati Perempuan Meleleh!

Oleh -

Kabar bahagia sekaligus membanggakan Indonesia datang dari Reza Rahadian. Aktor berbakat yang telah membintangi lebih dari 40 film ini, baru saja mendapatkan penghargaan sebagai Best Actor dalam ajang 57th Asia-Pacific Film Festival. Seperti dilansir celebrity.okezone.com, Reza adalah aktor Indonesia pertama yang mendapatkan penghargaan dalam ajang bergengsi tersebut. Kemenangannya menambah deretan panjang penghargaan yang telah diterima oleh aktor film Banda: The Dark Forgotten Trail tersebut.

Tidak hanya berbakat dalam akting, seorang aktor juga harus bisa berpose di depan kamera untuk pemotretan. Tidak terkecuali Reza Rahadian yang merupakan ‘langganan’ photoshoot majalah – majalah Indonesia, baik online maupun cetak.

Yuk intip pose andalan Reza Rahadian!

1. Reza melakukan pemotretan tidak hanya untuk majalah Indonesia, dalam foto berikut pemeran Boss Man ini berpose untuk Majalah Glam Lelaki Malaysia. Tatapan mata yang tajam bikin Reza terlihat semakin macho. Jadi pingin diliatin terus yaa ?

2. Majalah DA MAN memuat cerita Reza tentang perannya sebagai Rudy Habibie, disertai dengan pemotretan bertema work outfit. Senyum khas aktor film Tenggelamnya Kapal van der Wijck ini bikin hati perempuan meleleh.

3. Tidak hanya memiliki tatapan mata tajam, Reza pun tampak menawan dengan tatapan mata sendu. Kali ini Actor of The Year versi Indonesian Choice Awards ke-4 melakukan pemotretan bersama Majalah Cosmopolitan Indonesia, disertai dengan ceritanya beradegan ciuman dalam film.

4. Masih bersama Majalah Glam Lelaki Malaysia, pose sedikit menggoda a la aktor berdarah Maluku ini bikin pingin diajakin ke pelaminan.

5. Aktor Critical Eleven ini dikenal sebagai pribadi yang all-out dalam berakting. Berpose serius seperti pada foto satu ini menggambarkan keseriusan Reza dalam menjalankan karirnya.

6. Reza melakukan pemotretan untuk Cover Story Majalah Prestige. Aduh! Disenyumin dikit aja udah bikin hati meleleh apalagi kalo ketawa begini.

7. Nah begini kalo Reza berpose dalam balutan busana kasual, nyante banget yaa ekspresinya.

8. Jika pada foto – foto sebelumnya Reza berpose ceria atau macho, dalam pemotretan bersama Dewi Magazine model video klip ‘Intuisi’ ini memasang ekspresi merenung. Kalo udah pose nunduk dengan ekspresi gini, rasanya pingin meluk deh!

Nah, udah terbukti kan kalo Reza Rahadian juga jago berpose untuk pemotretan. Memang dia adalah selebriti multi-talenta yang mengangkat nama Indonesia di kancah perfilman. Next

Apakah Kamu Setuju?