January 8, 2024

Setiap orang memiliki momen berharga dalam hidupnya masing-masing. Agar dapat terus mengingat momen istimewa tersebut, mereka biasanya mengabadikannya dalam sebuah foto.

Sama seperti sejumlah artis tanah air yang baru saja dikaruniai anak. Mereka melakukan cara unik, yaitu pemotretan dengan tema menarik bagi bayi-bayi mereka yang baru lahir. Penasaran seperti apa foto-foto mereka? Yuk, intip bareng di sini!

1. Yang pertama ada Sierra Kinar Money, putri kedua dari bintang film Danur, Kinaryosih dan Brett Money. Baby Sierra tampak menggemaskan dengan wajah oriental seperti sang ayah.

2. Baby Sierra lahir secara caesar pada tanggal 12 Mei 2017 di Raffles Hospital, Singapura. Adik dari Steven Lee Money ini terlihat lucu dipotret dengan menggunakan tema mermaid alias putri duyung.

3. Selanjutnya ada putera bungsu pasangan selebriti Anang dan Ashanty, yaitu  Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. Arsya juga lahir secara caesar tepat pada peringatan Hari Sumpah Pemuda, 26 Oktober 2016 lalu di Rumah Sakit Medistra.

4. Semakin tumbuh besar, banyak netizen yang menilai Arsya memiliki wajah bak penang dibelah dua dengan sang kakak, Arsy. Meski baru berusia beberapa bulan, Arsya sudah punya banyak penggemar, lho!

5. Nggak cuma Kinaryosih dan Ashanty, Ussy Sulistiawaty juga melahirkan puteri keempatnya, Sheva Elmira Lorrenia melalui operasi caesar. Buah hatinya dengan Andhika Pratama tersebut lahir pada 4 Maret sekitar pukul 18.19 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta.

6. Baru lahir sekitar 2 bulan yang lalu, Sheva sudah jadi perbincangan netizen karena memiliki wajah cantik, seperti sang kakak, Shakeela Eleanor Ameera yang mirip seperti anggota girlband Korea Selatan.

7. Kalian tentu masih ingat dengan pasangan kocak, Putri Titian dan Junior Liem, kan? Menikah pada tahun 2016 lalu, rumah tangga Putri dan Junior kini semakin berwarna dengan kehadiran Theodore Iori Liem di tengah mereka.

8. Baby Iori lahir secara normal di sebuah rumah sakit di Jakarta pada tanggal 25 Maret 2017 kemarin. Sejak lahir sampai kini, netizen masih memperebutkan wajah Iori mirip dengan ibu atau ayahnya.

9. Yang terakhir tentu ada siapa lagi kalau bukan si bayi gemes, Nastusha Olivia Alinskie. Puteri pertama dari pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinkie ini sangat terkenal di kalangan netizen. Pasalnya, selain menggemasikan, Nastusha juga dikenal pandai bertingkah lucu.

10. Nastusha lahir secara caesar pada tanggal 9 September 2016 lalu di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Banyak netizen menilai wajah Nastusha mirip dengan ayahnya.

Inilah 10 foto bayi artis yang sudah melakukan pemotretan layaknya model meski mereka baru lahir. Foto-foto ini mungkin bisa jadi inspirasi buat kamu yang akan memiliki anak dan ingin mengabadikan momen bayinya dengan istimewa Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *