January 4, 2024

Semakin hari para artis tanah air semakin senang mengabadikan momen terbaik mereka dalam sebuah pemotretan. Foto-foto hasil pemotretan tersebut kemudian mereka unggah ke akun instagram untuk dipamerkan pada para penggemarnya.

Bagi para artis cantik bertubuh seksi, rasanya sayang jika tidak mengabadikan lekuk indah tubuhnya dalam bentuk foto. Bahkan beberapa di antaranya berpose berani tanpa mengenakan bra alias pakaian dalam. Seperti apa jadinya? Yuk, simak sama-sama!

1. Cinta Laura

Semenjak go internasional beberapa tahun belakangan ini, artis cantik Cinta Laura kerap dipercaya menjadi model beberapa brand internasional. Penampilannya pun makin hari semakin cantik dan seksi. Yang terbaru Cinta tampak mengunggah sebuah foto dirinya dalam balutan setelan jas berwarna putih. Namun jika diperhatikan lebih dekat, rupanya Cinta tak mengenakan bra dalam pemotretan tersebut. Berbagai kritikan hingga dukungan pun dilontarkan oleh para netizen ke akun instagram pribadi Cinta.

2. Mikha Tambayong

Artis muda Mikha Tambayong sukses membuat netizen gempar dengan foto terbaru yang ia unggah di akun instagram pribadinya. Mikha yang selama ini jarang tampil dalam balutan busana seksi, mendadak melakukan pemotretan tanpa menggunakan bra. Ia terlihat begitu sensual dalam balutan celana panjang hitam dan jaket jeans yang menutupi tubuh bagian atasnya. Foto Mikha kali ini menampilkan kesan berbeda pada dirinya yang selalu memiliki image polos dan kalem di mata netizen.

3. Aurel Hermansyah

Pada tahun 2016 lalu Aurel merilis sebuah video musik berjudul ‘Separuh Jiwaku Pergi’. Dalam video tersebut Aurel tampak begitu cantik dan anggun dalam balutan gaun berwarna putih. Selain itu belahan dada baju yang cukup rendah menimbulkan kesan seksi dan sensual. Aura dewasa Aurel tampak begitu terpancar. Netizen pun memuji penampilan puteri sulung Anang Hermansyah yang saat itu tampak berbeda dari biasanya.

4. Nikita Willy

Artis cantik Nikita Willy memang dikenal gemar tampil lebih dewasa dari para gadis seusianya. Pakaian yang ia kenakan juga kerap menonjolkan bentuk tubuhnya yang indah. Beberapa waktu lalu Nikita kembali mengunggah foto seksinya melalui akun instagram. Dalam foto tersebut Nikita tampil seksi nan sensual dalam balutan tank top hitam dengan belahan dada rendah. Para penggemar pun dibuat terpesona dengan gayanya yang begitu hot.

 5. Ariel Tatum

Tak jauh berbeda dari Nikita Willy, sosok Ariel Tatum juga lekat dengan image dewasa nan seksi. Karena itu netizen sudah tak heran lagi jika ia mengunggah foto dengan aura sensual di akun instagramnya. Dalam sebuah pemotretan beberapa waktu lalu Ariel tampil menggoda dalam balutan baju hitam dengan belahan dada rendah. Rambut panjangnya yang agak basah menambah kesan seksi dalam foto tersebut.

Inilah kelima artis cantik yang berani melakukan pemotretan tanpa menggunakan bra. Dari kelimanya, siapa yang menurutmu paling menggoda?

 

 

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *