Film Holywood

Yuk, Intip Siapa Saja yang Tergabung dalam Pasukan Bunuh Diri di Suicide Squad

Oleh -

Film tentang pahlawan memang tak pernah ada matinya. Baik untuk pecinta film pria, maupun wanita, cerita yang mengusung tema kepahlawanan selalu berhasil menjadi hiburan tersendiri. Hollywood punya Marvel dan DC Comics yang rajin memfilmkan cerita pahlawan dari komik-komik laris mereka. Dan pecinta film pahlawan di Indonesia patut berbahagia dengan karya-karya mereka.

Saat ini, film Suicide Squad, salah satu cerita komik yang berhasil diangkat dan menjadi tontonan visual sedang tayang dan terus meningkatkan kesuksesannya. Film ini menceritakan penggabungan dari penjahat super berbahaya yang diutus untuk menjadi penyelamat dari penyihir yang akan mengosongkan manusia dari bumi. Dinamakan pasukan bunuh diri karena hampir mustahil bisa kembali hidup-hidup jika berurusan dengan penyihir, bukan? Namun, demi kebebasan dan persahabatan yang tumbuh di tengah perang, penjahat-penjahat ini pun turun ke medan. Yuk, intip siapa saja aktor dan aktris bersinar yang berhasil mensukseskan film ini.

1. Deadshot, penembak super jitu yang sayang banget sama gadis kecilnya. Deadshot diperankan oleh Will Smith yang tampil super keren.

Will Smith sebagai Deadshot
Will Smith sebagai Deadshot

2. Joker yang sedang jatuh cinta, diperankan sangat apik oleh Jared Leto. Jared bahkan menyepi dan mendengarkan musik gospel agar bisa menjiwai karakter Joker, loh.

Jared Leto sebagai Joker
Jared Leto sebagai Joker

3. Psikopat cantik, Harley Queen diperankan oleh supermodel seksi, Margot Robbie. Harley menjadi periang dan drama cantik di tengah perang dalam film Suicide Squad.

Margot Robbie sebagai Harley Queen
Margot Robbie sebagai Harley Queen

4. Rick Flag, sang pemimpin pasukan yang dibenci yang jatuh cinta pada badan si penyihir jahat. Demi Dr. Moone, Flag rela melakukan apapun, loh. Flag diperankan sangat ciamik oleh Joel Kinnaman.

Joel Kinnaman sebagai Rick Flag
Joel Kinnaman sebagai Rick Flag

5. Amanda Waller, wanita ambisius tak berhati yang berhasil menekan para penjahat agar mau bernegosiasi dan menjalankan rencana yang dibuatnya. Amanda Waller sangat berhasil diperankan oleh Viola Davis.

Viola Davis sebagai Amanda Waller
Viola Davis sebagai Amanda Waller

6. Captain Boomerang, pencuri yang banyak bicara ini sangat pas diperankan oleh Jai Cortney. Jai terlihat sangat total dan keluar dari zona nyamannya selama ini.

Jai Cortney sebagai Captain Boomerang
Jai Cortney sebagai Captain Boomerang

7. El Diablo, pria yang bisa mengeluarkan api dari kedua tangannya ini sempat ingin tobat, namun mau tak mau harus perang juga. El Diablo yang berbadan penuh tato diperankan oleh Jay Hernandez, yang separuh Meksiko.

Jay Hernandez sebagai El Diablo
Jay Hernandez sebagai El Diablo

8. Killer Croc, atau manusia berkulit buaya yang dipenjara di gorong-gorong tanah ini diperankan oleh Adewale Akinnuoye-Agbaje. Meski sama sekali tak terlihat wajahnya, tapi Adewale berakting total dalam Suicide Squad.

Adewale Akinnuoye-Agbaje sebagai Killer Croc
Adewale Akinnuoye-Agbaje sebagai Killer Croc

9. Dr. Moone atau Echantress merupakan penyihir yang tak terima jantungnya dipermainkan oleh manusia. Bersama sang kakak, ia berusaha melenyapkan semua manusia dan menggantinya dengan pasukannya. Echantress, penyihir cantik ini diperankan oleh supermodel, Cara Delevnigne

Cara Delevingne sebagai Enchantress
Cara Delevingne sebagai Enchantress

10. Katana, wanita Jepang yang sangat ahli menggunakan pedang ini hampir tak berbicara. Katana hanya berbicara pada pedang yang menyimpan jiwa sang suami. Karakter Katana sangat berhasil diperankan oleh Karen Fukuhara.

Karen Fukuhara sebagai Katana
Karen Fukuhara sebagai Katana

Well, DC memang jagonya bikin cerita hero dengan penjahat-penjahat di dalamnya. Kalau kamu pecinta Batman dan Superman, maka film ini sangat wajib kamu tonton. Hayoo, sudah nonton atau belum, nih? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?