Seleb Indonesia

Ini Dia Para Artis Pemeran Baik dan Galak dalam Romeo dan Juminten yang Cantik-cantik

Oleh -

Rasanya tidak ada sinetron masa kini yang tayangnya tak kebut-kebutan, alias stripping. Sinetron yang tayang setiap hari ini memang membuat para penonton tak gemas karena penasaran. Selain itu, sinetron yang tayang stripping juga lebih cepat tamat dibanding sinetron mingguan. Meski kadang ini lah yang membuat sinetron masa kini dibuat dalam episode yang super banyak.

Sinetron Romeo dan Juminten merupakan salah satu persembahan yang menawarkan cerita segar ketika kebanyakan stasiun tv menayangkan sinetron serigala dan harimau. Sinetron ini bercerita tentang percintaan ala Romeo dan Juliet tapi versi kampung. Seperti sinetron lainnya, Romeo dan Juminten juga diramaikan aktris-aktris cantik yang memerankan karakter baik, juga galak. Yuk, lihat siapa saja aktris cantik yang berkesempatan berakting di sinetron ini.

1. Ratu Sinetron Masa Kini

Naysila Mirda, pemeran Juminten
Naysila Mirdad, pemeran Juminten

Naysila Mirdad dikenal sebagai salah satu Ratu Sinetron kesayangan tanah air selain Asmirandah dan Alyssa Soebandono. Bagaimana tidak, puluhan judul sinetron berhasil disukseskan oleh anak gadis aktris senior, Lidya Kandau tersebut. Sejak awal, Naysila memang selalu kebagian peran gadis baik-baik. Pun, kali ini, Nasyila berperan sebagai Juminten. Juminten adalah gadis yang dijodohkan dengan Romeo sejak kecil. Namun, setelah pindah ke kota, Romeo melupakan janji mereka untuk tetap bersama. Juminten pun meminta waktu untuk membuat Romeo kembali jatuh hati padanya.

2. Si Wajah Kalem Pemeran Ibu-ibu Baik

Mieke Amalia, pemeran Retno
Mieke Amalia, pemeran Retno

Juminten merupakan anak gadis dari pasangan bapak Atmo dan Ibu Retno. Sang ibu, Retno, mendukung rencana Juminten untuk bisa kembali dengan jodoh masa kecilnya, Romeo. Karenanya, Retno ikut pindah ke kota agar Juminten bisa dekat dengan Romeo dan melancarkan rencananya. Retno dalam sinetron Romeo dan Juminten ini diperankan oleh Mieke Amalia. Mieke Amalia yang dikenal lewat acara Extravaganza ini mempunyai wajah yang kalem. Tak jarang Mieke mendapat peran menjadi ibu yang baik, meski ia membuktikan bahwa ia juga bisa memerankan karakter jahat.

3. Langganan Perankan Karakter Jahat

Andi Soraya, pemeran Menik
Andi Soraya, pemeran Menik

Ibu Juminten mendukung, namun ibunda Romeo yang bernama Menik tidak mendukung jika anak gantengnya kembali dengan Juminten. Menik ingin anaknya bisa berpacaran lagi dengan mantan kekasihnya yang seorang model bernama Anabel. Meski berhutang budi pada keluarga Atmo, dengan judes dan jahatnya, Menik menolak mentah-mentah perjodohan Romeo dan Juminten. Untuk peran yang jahat dan judes seperti ini, Andi Soraya memang pas banget. Sudah banyak sinetron yang juga memakai si cantik Andi Soraya untuk peran antagonis. Duh, judesnya emang bikin gemes.

4. Si Cantik yang Menjadi Gadis Matre

Agesh Palmer, pemeran Anabel
Agesh Palmer, pemeran Anabel

Romeo dijodohkan dengan Juminten sejak kecil. Dan perasaan Romeo masih sama hingga ia harus meninggalkan Juminten di kampung dan ikut keluarganya untuk pindah ke kota. Gemerlap perkotaan mungkin membuat Romeo melupakan Juminten. Romeo bahkan sempat berpacaran dengan model cantik, Anabel. Anabel ternyata tak cinta dan hanya ingin menguras harta keluarga Romeo. Anabel dalam sinetron ini diperankan oleh Agesh Palmer. Si cantik berdarah campuran Selandia Baru dan Indonesia ini tak melulu dapat peran jahat, kok. Jadi baik, bisa, dan jadi jahat pun juara.

5. Cocok jadi Gadis Judes Seperti Sang Mama

Jennifer Coppen, pemeran Cheryl
Jennifer Coppen, pemeran Cheryl

Romeo mempunyai adik perempuan yang cantik tapi judes bernama Cheryl. Cheryl rupanya mirip banget dengan sang mama, Menik yang judes dan jahat. Karakter Cheryl dalam sinetron Romeo dan Juminten ini diperankan oleh Jennifer Rochelle Coppen. Jennifer merupakan artis muda pendatang baru yang cantik dan punya gaya fashion yang hits banget. Coba deh main-main ke akun Instagram Jennifer di jennifercoppenn buat cek gaya terbaru dari pemeran adik Romeo ini. Kece beraaaat!

Nah, itu tadi lima pemain cantik yang meramaikan sinetron Romeo dan Juminten dengan perannya yang baik, maupun yang jahat. Sinetron ini katanya cuma dibuat dalam 34 episode, tapi semoga ada lanjutannya, ya. Bagaimana, kamu juga salah satu pecinta sinetron ini, kan? Next

Apakah Kamu Setuju?