Seleb Indonesia

Yuk, Kenalan Sama 4 Artis Ganteng di Mermaid In Love yang Lagi Digandrungi

Oleh -

Dunia hiburan tanah air memang tidak bisa dipisahkan dari sinetron-sinetron yang akhirnya sukses menjadi acara kesayangan. Tak hanya jadi acara yang ditunggu-tunggu, para pemainnya pun otomatis langsung menjadi artis yang diidolakan. Contohnya saja sinetron Ganteng-ganteng Serigala yang sangat sukses hingga dibuat season selanjutnya. Kesuksesan sinetron tersebut membuat artis di dalamnya seperti Aliando dan Prilly Latuconsina mendulang popularitas.

Setelah sukses dengan Ganteng-ganteng Serigala, SCTV kembali mempersembahkan sinetron yang sangat menghibur dan langsung menjadi salah satu acara kesayangan yang ditunggu-tunggu. Adalah Mermaid In Love, sinetron yang diadaptasi dari serial Korea, The Idle Mermaid ini bercerita tentang seorang putri duyung gaul yang ingin hidup seperti manusia. Selain Amanda Manopo yang berperan sebagai Aril, sinetron ini juga dibintangi oleh artis-artis muda ganteng yang sedang digandrungi. Siapa saja?

1. Esa Sigit, Pemeran Troy yang Ditaksir Aril

Esa Sigit, merupakan artis yang kini sudah menginjak usia 21 tahun. Esa mengawali karirnya di dunia hiburan ini sudah sejak kecil. Sudah banyak judul sinetron yang melambung berkat aktingnya yang apik. Tak hanya akting, Esa juga menggeluti dunia tarik suara dengan membentuk band bersama dengan teman-temannya.

Esa Sigit, pemeran Troy dalam Mermaid In Love
Esa Sigit, pemeran Troy dalam Mermaid In Love

Tak puas, Esa juga mulai menekuni profesi baru, yaitu menjadi seorang sutradara. Meski berusia 21, wajah Esa Sigit masih sangat imut-imut dan cocok berperan menjadi anak sekolahan. Karena hal itu lah ia terpilih memerankan sosok Troy yang sangat membuat Aril tergila-gila dalam sintron Mermaid In Love.

2. Angga Yunanda, Pemeran Adik Troy yang Suka ke Ariel

Selain Esa Sigit, ada juga wajah ganteng lainnya yang meramaikan sinetron Mermaid In Love. Adalah Angga Yunanda yang memerankan karakter Eric. Eric adalah adik Troy yang di episode pertama jatuh ke dalam laut dan diselamatkan oleh Aril (Amanda Manopo). Eric kembali bertemu dengan Ariel dalam sebuah pesta dansa.

Angga Yunanda, pemeran Eric dalam Mermaid In Love
Angga Yunanda, pemeran Eric dalam Mermaid In Love

Eric tak menyadari bahwa itu adalah putri duyung yang menyelamatkannya karena saat itu Aril sedang menyamar menjadi manusia dengan bantuan cincin Madam Mermaid. Eric juga berperan menjadi pacar pura-pura Aril. Para pecinta sinetron ini malah lebih mendukung jika Aril berpasangan dengan Eric, loh.

3. Arnold Pratama, Pemeran Bisma, Sahabat Troy

Arnold Pratama adalah artis muda asal Lampung yang mengawali karirnya dengan menjadi model majalah, Aneka Yess. Namanya mulai melambung ketika ia bermain sebagai Bisma di Mermaid In Love. Dengan berani, Arnold memutuskan untuk hijrah dari Lampung ke Jakarta demi karir yang ingin ditekuninya. Meskipun bukan pemeran utama dalam sinetron Mermaid In Love, Bisma nggak kalah digandrungi, loh.

Arnold Pratama, pemeran Bisma dalam Mermaid In Love
Arnold Pratama, pemeran Bisma dalam Mermaid In Love

Arnold sudah mempunyai komunitas penggemar yang menamai dirinya ‘Sahabat Arnold’. Kegemarannya pada anime Jepang, membuat Arnold sempat dikira mempunyai darah campuran Jepang di dalam dirinya. Duh, gantengnya Arnold ini asli Indonesia, kok! Khususnya Lampung!

4. Bryan Andrew, Pemeran Justin yang Juga Sahabat Troy

Ada satu lagi sosok ganteng yang mewarnai sinetron Mermaid In Love. Yaitu Bryan Andrew yang memerankan sosok Justin. Justin di sini merupakan sahabat dari Troy, Eric, dan Bisma. Mereka berempat bersekolah di tempat yang sama. Dalam sinetron Mermaid In Love, Justin dipasangkan dengan Raina yang diperankan oleh Elina Joerg.

Bryan Andrew, pemeran Justin dalam Mermaid In Love
Bryan Andrew, pemeran Justin dalam Mermaid In Love

Nampaknya, benih-benih cinta mereka berlanjut hingga dunia nyata. Aslinya, Bryan pun sedang menjalin kasih dengan Elina, artis muda yang berdarah campuran Jerman dan Batak. Duh, ini mirip Digo dan Sisi di Ganteng-ganteng Serigala. Banyaaak fansnya, loh.

Nah, sinetron ini benar-benar menjadi angin segar setelah layar kaca kita diramaikan dengan cerita serigala dan harimau. Gosipnya, sinetron Mermaid In Love ini juga menjadi saingan dari sinetron Anak Jalanan yang sedang hits itu. Bagaimana denganmu, lebih suka Mermaid In Love atau Anak Jalanan, nih? Next

Apakah Kamu Setuju?