Holywood

Super Ganteng, Ini Dia Jelmaan Para Pemeran Film ‘Harry Potter’

Oleh -

Seri 7 novel fantasi karangan J.K. Rowling ini memang abadi sepanjang masa. Meski telah selesai dengan proyek sekuel novel dan filmnya namun masih banyak pecinta Harry Potter yang tak rela fantasi seru tersebut berakhir. Dan untungnya J.K. Rowling berbaik hati menjawab kerinduan para penggemar HarPot.

Baca Juga: Perubahan Drastis Wajah Artis Hollywood Saat Muda dan Sudah Tua

Akan segera dibuat film seri terbaru Harry Potter yang bercerita tentang kehidupan penyihir sebelum Harry dan kawan-kawan masuk sekolah Hogward. Dan menyambut euforia kembalinya fantasi dunia sihir ini, yuk intip wajah para aktor yang pernah berperan di sekuel Harry Potter terdahulu.

1. Freddie Stroma

Kalian pasti mengenal wajah tampannya di film ‘Harry Potter and the Half-Blood Prince’. Yap! Freddie Stroma, ia mendapat peran sebagai Cormac McLaggen murid asrama Gryffindor yang naksir berat dengan Harmione Granger. Cormac McLaggen digambarkan sebagai pelajar yang pandai dengan latar keluarga terpelajar dan memiliki wajah yang tampan.

Freddie Stroma [Image Source]
Freddie Stroma [Image Source]
Citra keren ini nyatanya memang dimiliki Freddie di kehidupan nyata. Setelah tampil di sekuel film ‘Harry Potter’ Freddie mendapat peran sebagai cowok maskulin di film ‘Pitch Perfect’. Freddie memang tumbuh sebagai pria Inggris dengan visual yang makin menawan.

2. Stanislav Lanevski

Masih ingat dengan pemain Quidditch idola Ron Weasley? Ya! Viktor Krum. Seeker atau pencari Snitch ini memang jadi salah satu bintang idola yang paling digilai di dunia sihir. Pemain asal Bulgaria ini ternyata diperankan oleh aktor asal negara Eropa Timur tersebut yang bernama Stanislav Lanevski.

Stanislav Lanevski [Image Source]
Stanislav Lanevski [Image Source]
Ia hanya tampil di sekuel ‘Harry Potter and The Goblet of Fire’ di tahun 2005 sebagai Viktor Krum. Beberapa catatan menyebutkan Stanislav sempat ikut syuting di sekuel ‘Harry Potter’ ke-7 hanya saja adegan tersebut telah dihapus. Sekarang badannya makin kekar lho!

3. Sean Biggerstaff

Sebelum tittle kapten jatuh di tangan Harry, asrama Griffindor dipegang oleh Oliver Wood. Penjaga gawang brilliant dari Gryffindor ini diperankan oleh Sean Biggerstaff aktor dari Scotlandia. Sean kini telah berubah menjadi pria dewasa lho!

Sean Biggerstaff [Image Source]
Sean Biggerstaff [Image Source]
Sean yang lahir di tahun 1983 kini telah berusia 32 tahun. Pasca film ‘Harry Potter’ Sean beberapa kali bermain di serial televisi di Inggris seperti ‘Hippie Hippie Shake’ dan ‘Mary Queen of Scots’. Sedikit info, Sean diakui sebagai aktor yang aktif di panggung teater lho!

4. Frank Dillane

Wajah dinginnya sebagai Lord Voldemort kecil masih jelas diingat penggemar Harry Potter. Frank Dillane muncul dalam film ‘Harry Potter and the Half Blood prince’ sebagai Tom Riddle a.ka Lord Voldemort saat masih di panti asuhan.

Frank Dillane [Image Source]
Frank Dillane [Image Source]
Frank Dillane merupakan putra dari Stephen Dillane, aktor kawakan yang berperan dalam serial televisi ‘Gameof Thrones’. Frank kini bukan lagi anak kecil, ia sudah tumbuh sebagai remaja dewasa dengan prestasi luar biasa. Ia lulus dari Royal Academy of Dramatic Art (RADA) di tahun 2013 dan terus aktif sebagai aktor. Ia bahkan tampil di seri ‘Sense 8’ yang akan rilis tahun 2015 mendatang.

Baca Juga: Para Artis Hollywood ini Dulu Hidup Miskin dan Jadi Gelandangan

Itu tadi aktor cilik di film ‘Harry Potter’ terdahulu, bagaimana menurutmu? Karya J. K. Rowling ini memang tak hanya merubah nasib penulisnya namun juga membuat para bintang yang terlibat ikut kecipratan popularitas. Next

Apakah Kamu Setuju?